Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sukses Tapi Tak Punya Teman, Ini 10 Artis Bollywood yang Paling Arogan

Ternyata Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra juga dirumorkan

Natasha Cecilia Anandita

Dunia hiburan memang menyimpan berbagai sisi. Mulai dari kehidupan glamor, kemewahan, kesuksesan, hingga kesenangan, namun di baliknya juga ada kisah kelam. Bahkan, sisi lain dari para aktris dan aktor sukses yang ternyata memiliki sifat yang tidak disukai, baik oleh publik maupun rekan sesama selebritasnya.

Beberapa aktor dan aktris ini hidup mewah sejak kecil dengan semua hal ada di genggaman mereka. Akibatnya, rasa arogan tertanam di dalam diri mereka sejak usia dini, yang membuatnya kehilangan rasa penilaian dan pemahaman, memperlakukan orang-orang di bawah mereka dengan tidak sopan, dan lebih buruknya percaya bahwa setiap orang lebih rendah dari mereka.

Padahal, mereka telah dilimpahi dengan kasih sayang para orang biasa yang membuat mereka berdiri di atas panggung hingga sekarang. Nah, berikut ini ada beberapa selebritas sukses Bollywood yang dikenal arogan hingga tak memiliki teman.

1. Aishwarya Rai Bachchan

indiatimes.com

Mantan Miss World ini memang salah satu aktris Bollywood paling cantik. Tapi sayangnya, ia juga dikenal sebagai aktris Bollywood yang arogan. Bahkan ia memiliki forum kebencian paling banyak di India. Menurut beberapa orang, bahkan tertawanya pun sangat menjengkelkan.

Lawan mainnya dalam sebuah proyek, juga menyebut aktris yang dipanggil Gulu ini sebagai ‘plastic beauty’. Ia juga menyuruh pramugari tetap waspada selama perjalanan dengannya. Ia menyuruh mereka membawa smeua hidangan dan akan memilih mana yang menurutnya indah secara visual. Hal-hal negatif yang ada pada dirinya membuat banyak artis Bollywood enggan berteman dengannya.

2. Salman Khan

bollywoodhungama.com

Punya penghasilan fantastis dan masuk dalam daftar aktor terkaya, nyatanya Salman Khan juga dianggap sebagai salah satu aktor paling arogan. Aktor kelahiran 27 Desember 1965 ini sering dikaitkan dengan skandal dan merupakan aktor Bollywood yang paling berperilaku buruk di India.

Beberapa sumber mengatakan, bahkan dengan pengalamannya sendiri bahwa Salman merupakan orang yang mudah marah, egois, mudah tersinggung, pendendam yang tak segan membalas dendam pada orang yang menyenggolnya untuk menghancurkan karier orang tersebut.

3. Katrina Kaif

thenewscrunch.com

Meski selalu tampil memukau, nyatanya artis Inggris-India ini punya segudang fakta kehidupan negatif yang tersebar luas di publik. Dia dikenal dengan perilaku buruknya, seperti pada waktu seorang anak laki-laki menghampirinya untuk meminta tanda tangan, namun ia malah berteriak karena telah mengganggunya.

Lagi, Fancyodds mengatakan, Katrina merupakan pembuat ulah di lokasi syuting. Dari desas-desus yang beredar, ia juga dikatakan berperilaku tidak pantas pada kabin dan anggota awak penerbangan dan secara rutin melecehkan orang lain.

Menurut laporan Mid-day, Katrina pernah menyebabkan ‘drama’ di pesawat. Pada waktu itu, ia ditepuk oleh sang pramugari yang memintanya untuk mengencangkan sabuk pengaman. Namun, ia malah marah dan berteriak serta meminta permintaan maaf dari sang pramugari.

Sedangkan di lokasi syuting, ia tidak mau difoto oleh fotografer di lokasi syuting dan mau hanya oleh fotografer pilihannya, yang membuat para staf produksi geleng-geleng kepala karena harus menyediakan fotografer lain dengan biaya lagi untuk memenuhi tuntutannya.

4. Ranveer Singh

pinterest.at

Bintang Bajirao Mantani ini pernah menjadi berita, karena membuat ulah di pesawat saat hendak ke Kolkata, untuk syuting Gunday. Saat itu, seorang pramugari bertanya padanya apakah ia ingin makanan vegetarian atau non-vegetarian. Karena masih ragu, ia pun akhirnya memutuskan untuk memikirkannya dulu.

Saat ia bertanya tentang menu non-vegetarian, sang pelayan meminta maaf dan sebagai gantinya ia memberikan makanan vegetarian. Sontak Ranveer pun habis kesabaran dan mengatakan bahwa ia bahkan tidak akan mengambil air dari penerbangan itu.

5. Priyanka Chopra

timesofindia.indiatimes.com

Istri dari Nick Jonas ini ternyata masuk ke dalam daftar, lho, Bela. Meski berupa desas-desus, ia pernah dituduh membahayakan nyawa dalam pesawat. Saat hendak lepas landas, ia berbicara di telepon dengan bahasa yang tak sopan, ke arah penumpang yang tak lain adalah dr. Fayaz Shawl.

Ia meminta Chopra untuk mematikan teleponnya, karena akan lepas landas. Namun, menurut aktris Mary Kom, rumor tersebut dibantah dan mengatakan bahwa Fayaz hanya mencari perhatian. Tapi sang dokter di sisi lain mengatakan bahwa Chopra telah melecehkannya dan sombong.

6. Akhsay Kumar

cinestaan.com

Salah satu aktor terkaya di Bollywood ini dikenal arogan di kalangan penggemar. Ia pernah marah karena ia dikelilingi penggemar yang menggila saat tiba di Chandan Cinema, Juhu, Mumbai, untuk pemutaran film Singh is Bliing, menurut laporan 9XM.

Ia mengamuk pada pengawalnya, mengapa sampai bisa para penggemar melewati batas untuk mencapainya dan bahkan menepuk punggungnya. Ia juga kabarkan mendorong seorang penggemar yang mendekatinya, saat ia berjalan menuju mobil. Di cerita lainnya, ia juga pernah menampar seorang penggemar di set film Gabbar is Back.

7. Kareena Kapoor Khan

pinterest.com

Aktris yang dipanggil Bebo ini dikenal pemarah. Menurut sumber, ia selalu mengawasi sesama bintang Bollywood dan kerap menjadi berita karena sikapnya yang arogan. Pernyataannya pun dianggap tidak sopan, mulai dari mencampakkan Shahid Kapoor hingga meremehkan Bipasha Basu dan lainnya.

Karena kata-katanya yang suka berlebihan itu, hanya sedikit orang di Bollywood yang membicarakan hal positif dari dirinya. Kontroversinya meliputi; meminta untuk bermain dengan aktor papan atas, tidak mau melakukan adegan cinta, dan mengamuk pada penggemar yang ingin meminta fotonya.

8. Shah Rukh Khan

timesofindia.indiatimes.com

Siapa sangka aktor senior dan terkaya ini ternyata juga memiliki sifat arogan. Meski punya basis penggemar yang besar di India, ternyata dia juga memiliki forum pembenci yang tak juga sedikit. Ada beberapa hal yang membuatnya kini terlihat lebih arogan.

Bahkan beberapa orang mengatakan naskah filmnya yang baru-baru malah terlihat memalukan. Salah satu cerita tentang sikap buruknya adalah ketika pertandingan IPL (Indian Premier League) di mana ia menyerang dan berperilaku tidak pantas pada seorang penjaga keamanan di depan umum. Ia pun akhirnya dilarang mengunjungi stadion untuk beberapa waktu.

9. Kangana Ranaut

bollywoodhungama.com

Aktris 34 tahun ini juga dikenal sering membuat ulah dan karena blak-blakan, ia sering menerima kontroversi. Ia kerap kali bepergian dengan ajudan saat naik pesawat di kelas ekonomi untuk kepentingan bisnis. Dia juga sangat pemilih terhadap makanan.

Beberapa cuitannya juga kontroversial dan menjadi berita utama nasional. Ia juga mengharuskan semua microblogging menghapus semuanya, tapi ia tidak jera dan akan tetap menggunakan media sosialnya.

Dia bahkan mencoba mengaitkan dirinya dengan kematian Sushant Singh Rajput dan menyalahkan seluruh industri film atas nepotisme. Para kru Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) datang dan memporak-porandakan kantornya dan dia merasa dijebak. Bahkan setelah itu pun, ia masih memiliki pengawal untuk menjaga keselamatannya.

10. Anurag Kashyap

wallpapercave.com

Kini berhasil sukses sebagai pembuat film arus utama, ia memiliki masa lalu yang tak mudah dan kelam dalam merilis filmnya. Ia bahkan terus-menerus mengamuk pada para bintang, produser, dan sutradara kala itu. Dia terkenal sebagai sosok yang sangat hiper di set film dan orang-orang akan menjauh saat ia berteriak dan marah.

Itulah 10 artis Bollywood yang paling arogan dan kontroversial, hingga tak banyak orang yang ingin dekat atau berteman. Ada idolamu di daftar tersebut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life