Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Fakta Kehidupan Natasha Wilona, Pernah tak Mampu Beli Baju Sekolah

Mulai cari uang sejak usia 10 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Aktris cantik dan berbakat, Natasha Wilona, kembali menjadi perbicangan lantaran kehidupan lamanya terungkap. Natasha Wilona memang dikenal sebagai aktris sukses di usianya yang masih muda. Kariernya bisa dianggap cemerlang, bahkan menjadi aktris sinetron yang paling laris.

Kehidupannya saat ini tak lepas dari kerja kerasnya. Natasha mengaku menghadapi berbagai rintangan dan tantangan untuk mencapai popularitas dan kesuksesannya saat ini. Bahkan ia sendiri mengatakan pernah tinggal di sebuah gubuk.

Berikut ini Popbela telah merangkum 8 fakta kehidupan Natasha Wilona.

1. Berasal dari keluarga broken home

instagram.com/natashawilona12

Natasha hidup di keluarga broken home. Kedua orangtua berpisah sejak ia kecil, tepatnya saat ia berumur 4 tahun. Ia tumbuh tanpa dekat dengan sosok ayah. Meski begitu, keadaan tersebutlah yang membuatnya menjadi seorang yang tegar, kuat dan pantang menyerah untuk membahagiakan keluarganya.

2. Pernah tinggal di gubuk

instagram.com/natashawilona12

Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini, mengaku pernah hidup susah bersama ibu dan kakaknya. Mereka mengontrak dengan biaya Rp2 juta, di sebuah gubuk berlantai dan juga berdinding kayu yang sudah bolong.

Selama dua tahun mereka tinggal di kontrakan yang berlokasi di Banjarmasin tersebut. Begitu susahnya, sampai mereka tidak memiliki penerangan listrik. Hal tersebut menjadi kenangan yang tak dapat ia dilupakan.

3. Tak mampu beli buku dan baju sekolah

instagram.com/natashawilona12

Natasha menyebutkan bahwa masa kecil dan masa sekolah juga sama sulitnya. Ia bahkan tak bisa membeli buku dan baju sekolah. Seragam sekolah yang ia kenakan adalah baju bekas kakaknya. Sedangkan untuk buku sekolah, ia terpaksa meminjam dari kakak kelasnya yang sudah tidak menggunakan buku itu lagi.

4. Mulai menghasilkan uang di usia 10 tahun

instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona memulai kariernya sejak usia 10 tahun. Bakat aktingnya memang sudah terlihat sejak kecil. Di usianya yang masih amat muda itu, ia sudah ditawari untuk bermain dalam sebuah film. Summer Breeze menjadi film perdananya pada tahun 2008. Di film tersebut, ia memerankan tokoh Reina ketika masih kanak, yang dilakoni Chelsea Olivia.

5. Pemain sinetron sukses dengan belasan judul

instagram.com/natashawilona12

Karier akting Natasha di sinetron sendiri sdimulai sejak tahun 2012 silam ketika masih remaja dengan usia 14 tahun. Hingga kini, Natasha Wilona tercatat telah membintangi tiga belas judul sinetron dan lima judul film. Ia termasuk aktris paling produktif dalam persinetronan Tanah Air. Tak hanya sinetron, ia juga pernah bermain dalam dua judul FTV dan acara TV lainnya.

6. Mendapat banyak penghargaan

instagram.com/natashawilona12

Sukses dan berprestasi patut disematkan kepada Natasha Wilona. Aktingnya yang mumpuni, konsistensi dan kerja keransya membawa Natasha masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi.

Bahkan, beberapa kali keluar sebagai pemenang. Penghargaan yang pernah didapat antara lain, Aktris Favorit dalam ajang Indonesian Kids Choice Awards 2016, Aktris Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2017, serta Aktris Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2018.

7. Model hingga penyanyi

instagram.com/natashawilona12

Selain berakting sejak kecil, nyatanya Natasha juga sudah menjadi model sejak kecil, lho. Ia pernah mengikuti lomba fashion show dan menang. Waktu ia masih bersekolah di salah satu TK di Jakarta, ia pernah mengikuti kontes model dalam rangka memperingati Hari Kartini. Hingga kini ia tetap masih menjadi model dan bintang iklan sekaligus model video klip.

Natasha juga pernah merilis single untuk lagu tema dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang berjudul "Cinta Takkan Kembali" pada tahun 2020. Di tahun yang sama pun ia juga turut menjadi pengisi lagu tema untuk sinetron Anak Band dengan lagunya yang berjudul "Jangan Pergi Lagi".

8. Miliki bisnis dan seorang content creator

instagram.com/marshwillow.official

Natasha diketahui juga memiliki pundi-pundi penghasilan selain menjadi aktris. Ia memiliki bisnis kosmetik yang diberi nama Marshwillow. Bisnisnya pun cukup berkembang dan banyak peminatnya.

Ia juga merupakan seorang content creator yang memiliki kanal YouTube dengan subscribers 5,5 juta. Konten YouTubenya terdiri dari vlog hingga obrolan dengan para seleb lainnya.

instagram.com/natashawilona12

Itulah 8 fakta kehidupan Natasha Wilona, yang dahulu mencicipi hidup susah namun kini telah jadi pesinetron sukses berkat kerja kerasnya. Sukses selalu untuk Natasha Wilona!

IDN Media Channels

Latest from Working Life