Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Confirmed! ‘Single’s Inferno’ Akan Hadir Lebih Hot di Season 2

Akan lebih panas, seksi, dan banyak tantangan

Natasha Cecilia Anandita

Setelah sukses dengan season pertamanya, reality show kencan Netflix, Single’s Inferno akan hadir dalam season ke-2. Pada 24 Maret lalu, TV Daily melaporkan bahwa reality show kencan tersebut telah dikonfirmasi untuk musim kedua dan telah mulai casting.

Tapi seorang sumber dari Netflix berkomenta,r bahwa belum ada kepastian terkait produksinya. Kini, pada 12 April 2022, Netflix mengumumkan secara resmi bahwa Single's Inferno dikonfirmasi untuk musim kedua.

Berikut informasi menarik lainnya dari Single’s Inferno season 2.

Pembuat Single's Inferno terbuka untuk melanjutkan kembali acara tersebut

imdb.com

Single's Inferno menarik perhatian global hanya beberapa hari setelah pemutaran perdana perdana di platform streaming. Di Amerika, dating show seperti ini mungkin sudah biasa, tapi Single’s Inferno menjadi yang pertama di Korea Selatan.

Kreator Single's Inferno, Kim Jae won dan Kim Na hyun sangat antusias dengan respon dari penonton. Mereka memiliki harapan besar untuk melanjutkan pertunjukan untuk musim kedua. Mereka sudah memiliki rencana bagaimana permainan dan tantangan akan berubah di musim yang akan datang.

Netflix Korea mengonfirmasi Single's Inferno Musim 2

Ketegangan, drama, romansa, dan kecemburuan akan kembali di Single's Inferno Season 2. Akun Twitter resmi Netflix Korea merilis sebuah teaser kecil dari musim pertama acara tersebut. Video tersebut adalah klip dari para kontestan di pulau terpencil.

Para kreator sedang menunggu Netflix memberi mereka lampu hijau, dan sekarang mereka sudah bisa melakukannya. Dan dimulailah, perburuan kontestan Korea baru untuk membuat penggemar terpikat. Netflix akan merekrut peserta melalui saluran media sosial resmi mereka. Season 2 juga akan diproduksi bersama oleh JTBC dan Sijak Company.

Akan lebih panas

korea.net

Dalam cuitan di Twitter Netflix itu, mereka mengatakan bahwa “Neraka terpanas di dunia, 'Solo Hell' kembali dengan Musim 2. Hotter, hotter.” Yang dipastikan musim ini akan lebih panas, lebih seksi dan lebih banyak drama.

Season 2 dari Single's Inferno akan kembali dengan staf kreatif yang sama. Kreator Kim Jae won dan Kim Na hyun kembali bergabung untuk musim kedua dengan sutradara Ji Hyun sook dan Lee Jeong hwa.

Jae-won dikenal karena karyanya di sejumlah reality show Korea termasuk seri kedua dari serial backpacking populer Traveler yang juga tayang di JTBC. Kim Su a juga berperan sebagai produser.

Harapan untuk Single's Inferno season 2

korea.net

Sejak akhir musim pertama, para pemeran utama acara tersebut telah menjadi selebritas global. Kontestan seperti Kang So yeon, Oh Jin taek, dan Ahn Ye won telah membuka saluran YouTube mereka sendiri bersama dengan yang lain.

So yeon telah muncul di sampul Maxim Korea dan sedang mengejar karier akting. Penari Cha Hyun seung semakin terkenal, sejak penampilannya sebagai kontestan pria yang "seksi" dan berkulit sawo matang.

Tapi Single's Inferno juga mendapat sorotan. Penggemar merasa pertunjukan itu mengagungkan kecantikan "kulit pucat”. Banyak kontestan juga menghadapi komentar jahat. Belum lagi skandal barang palsu yang dipakai Song Ji a, yang merupakan kontestan dari acara itu.

vogue.sg

Warganet menuduhnya memakai barang-barang desainer palsu, yang dia akui benar. Pengawasan besar-besaran membuatnya mengeluarkan surat permintaan maaf dan menghentikan akun media sosialnya.

Oleh karenanya, di musim ke 2 ini banyak penggemar dan warganet berharap agar skandal maupun kesalahan di musim pertama tidak terulang kembali. Hingga saat ini, tanggal resmi penayangannya masih belum diberitahukan.

Itulah kabar terbaru dari reality show kencan Netflix, Single’s Inferno yang akan hadir di season 2, siap menantikannya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life