Sudahkah kamu menonton reality show baru Netflix berjudul Single's Inferno yang tayang sejak (18/12/2021)? Single's Inferno merupakan reality show yang mempertemukan perempuan dan laki-laki lajang di sebuah pulau terpencil untuk membangun sebuah hubungan. 

Berawal dari sembilan peserta, Single's Inferno kembali menambahkannya menjadi dua belas peserta. Para peserta bebas untuk bermain dan mengobrol agar lebih  mengenal satu sama lain. Setiap malam, para peserta dapat menikmati kencan romantis di salah satu hotel mewah bernama Paradise. 

Namun, tahukah kamu, jika hotel Paradise benar-benar ada dan bisa dinikmati kapanpun? 

Paradise City

Kesukaan Rosé,  5 Fakta Paradise City, Lokasi Syuting Single's Infernowww.instagram.com/pcitykorea

Kompleks Paradise City merupakan lokasi syuting Single's Inferno yang terdiri dari dua hotel, Paradise Hotel & Resort. Paradise Hotel merupakan hotel mewah kontemporer dan yang kedua adalah Art Paradiso Garden, yang menyediakan desain gaya hidup yang kental dengan seni. 

Terletak di dekat Bandara Internasional Incheon, kamu hanya perlu satu jam perjalanan dari Seoul. Paradise City akan memanjakan pengunjungnya dengan berbagai fasilitas mewah, makanan lezat dan tempat paling nyaman untuk beristirahat.

Memiliki restoran bintang Michelin

Kesukaan Rosé,  5 Fakta Paradise City, Lokasi Syuting Single's Infernowww.instagram.com/pcitykorea

Jika kamu penggemar Single's Inferno, pastinya tidak asing lagi dengan desain ruang makan yang disediakan Paradise City. Hotel ini merupakan rumah bagi lima restoran berbintang, salah satunya adalah Imperial Treasure berbintang Michelin. 

Penghargaan Michelin sendiri merupakan penghargaan yang diberikan untuk masakan yang luar biasa dengan memperhatikan kualitas bahan, rasa, penguasaan teknik dan konsistensi dari waktu ke waktu untuk menu yang dihidangkannya.

Selain itu ada restoran lainnya termasuk Raku, yang menyajikan masakan Jepang kontemporer, La Scala, yang menyajikan masakan Italia, On the Plate, restoran prasmanan, dan ruang musik live.

Fasilitas mewah lainnya

Kesukaan Rosé,  5 Fakta Paradise City, Lokasi Syuting Single's Infernowww.instagram.com/pcitykorea

Selain spa, kolam renang di dalam dan luar ruangan, para tamu di Paradise City akan dimanjakan dengan fasilitas lain termasuk Wonderbox, yang merupakan taman hiburan di dalam ruangan yang terinspirasi dari karnaval yang ditampilkan dalam drama Hotel Del Luna. Ada pula pusat perbelanjaan yang menyediakan beberapa merek produk kecantikan dan mode. Lalu yang terakhir, ada klub malam Chroma yang kerap menghadirkan penampilan DJ kelas dunia. 

Memiliki koleksi seni beragam

Kesukaan Rosé,  5 Fakta Paradise City, Lokasi Syuting Single's Infernowww.instagram.com/pcitykorea

Selain terkenal berkat kemewahan yang ditawarkan, Paradise City memiliki koleksi seni yang beragam. Setiap dinding kamar, terdapat koleksi seni yang disusun secara apik. Ada juga ruang tersendiri layaknya museum untuk menyimpan koleksi seni. Paradise City juga menyimpan karya-karya terkenal seperti patung Gazing Ball karya Jeff Koons dan lukisan Aurous Cyanide karya Damien Hirst.

Favorit para selebriti

Kesukaan Rosé,  5 Fakta Paradise City, Lokasi Syuting Single's Infernowww.instagram.com/pcitykorea

Jika kamu merasa familiar dengan hotel ini, mungkin sebelumnya kamu pernah melihatnya di Instagram selebriti asal Negeri Gingseng. Sebut saja Rosé BLACKPINK yang sempat menghabiskan waktunya di hotel ini, pada September 2021.

Ada juga, Taeyang BIGBANG dan istrinya Min Hyo Rin yang mengadakan resepsi pernikahannya di hotel ini. Bahkan, girl grup Mamamoo sempat merekam video musik untuk lagu "mumumumuch" mereka di sini.

Untuk menghabiskan waktu, para pengunjung yang menginap dapat menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di Paradise Walk, sebuah jembatan yang menghubungkan dua ruang utama Paradise City, dengan suasana penuh seni yang kental. Jembatan ini dibuat sebagai penghormatan kepada James Turrell, seorang seniman asal Amerika Serikat yang mengekspos persepsi dan kekuatan cahaya. 

Baca Juga: Bukan Seoul, Ini 7 Kota Terbaik di Korea Selatan untuk Dikunjungi

Baca Juga: Profil Para Pemain ‘Single’s Inferno’, Dating Show Besutan Netflix

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini Kumpulan Hotel dan Airbnb Zonk dari Penjuru Dunia