Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Profil Natasha Rizky, Juara 2 GADIS Sampul Hingga Terbitkan Buku

Natasha juga aktif menulis, lho

Nabila Damaan

Pada Rabu (17/05/2023) malam nama Natasha Rizky bertengger di trending Twitter. Aktris yang pernah membintangi film Radio Galau FM ini tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran munculnya kabar perceraian yang menimpa dirinya.

Yap, seperti yang kita ketahui perempuan berusia 29 tahun ini merupakan istri dari pembawa acara sekaligus komedian, Desta Mahendra. Sontak saja kabar gugatan perceraian tersebut mengundang rasa penasaran publik.

Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Natasha Rizky. Lantas seperti apakah profil Natasha Rizky dan bagaimana sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air. Simak artikel di bawah ini, yuk!

1. Natasha Rizky Pradita atau bisa disapa Caca adalah seorang aktris berdarah Minang yang lahir 23 November 1993. Merupakan salah satu artis multitalenta, ia juga merupakan seorang pembawa acara televisi, model, penulis, sekaligus pengusaha.

instagram.com/natasharizkynew

2. Kerap kali membintangi sejumlah film, Caca memulai perjalanan kariernya di dunia modelling dan pernah menyabet gelar juara 2 GADIS Sampul di tahun 2008.

instagram.com/natasharizkynew

3. Wajahnya pertama kali muncul di televisi ketika ia memerankan karakter Putri di mini series Cinta Cenat Cenut. Kala itu ia beradu akting dengan seluruh anggota SM*SH, salah satu boyband Indonesia yang tengah booming di tahun 2011.

instagram.com/natasharizkynew

4. Caca diketahui pernah membintangi sejumlah iklan. Ia juga menjadi bintang dua video musik, yakni dalam MV “Gadis Genit” – Vidi Aldiano, dan “Cinta Mati” – TrickQ Band.

instagram.com/natasharizkynew

5. Mendalami dunia seni peran, berikut adalah film-film yang pernah dibintanginya; Radio Galau FM (2012), Get M4rried (2013), Hijab (2014), Jomblo (2017), Assalamualaikum Calon Imam (2018), Pretty Boys (2019), dan Layla Majnun (2021)

instagram.com/natasharizkynew

6. Caca juga bermain dalam sejumlah judul sinetron, seperti Kupinang Kau dengan Bismillah (2011), Anissa dan Anissa, Si Biang Kerok, dan Jalan Ke Surga di tahun 2012.

instagram.com/natasharizkynew

7. Wajahnya kerap wara-wiri dalam sejumlah judul FTV, nih. Seperti Bali Love Story, Cintaku Berakhir di Rumah Susun, Bidadari Rumah Kost, Kisah Cinta Cewek SMA (Sweet Sixteen), dan Bad Boy, I Love You misalnya.

instagram.com/natasharizkynew

8. Di tengah kesibukannya di dunia akting, Caca dipersunting Deddy Mahendra Desta setelah menjalin hubungan selama 4 bulan. Kedua menikah pada 21 April 2013. Saat itu Natasha dan Desta terpaut perbedaan umur cukup jauh yaitu 16 tahun.

instagram.com/desta80s

9. Keduanya kini telah dikaruniai 3 buah hati, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

instagram.com/natasharizkynew

10. Sesudah menikah, selain berbisnis ia juga aktif menulis, nih Bela. Terbukti hingga saat ini ia telah menelurkan dua buah karya yang bertajuk "Katanya Nikah Mudah" (2018) dan "Catatan Kronik" (2022).

instagram.com/natasharizkynew

11. Caca juga diketahui memiliki sejumlah bisnis, salah satunya yang bergerak di bidang F&B, yakni Mineral Cafe. Ia juga punya brand pakaiannya sendiri, yaitu Alur Cerita.

Itu;ah profil Nastasha Rizky yang Popbela rangkum untukmu. Dari sejumlah film yang dibintangi Caca, mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life