Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banyak Disandingkan, 15 Selebriti Ini Terlihat Seperti Karakter Kartun

Ed Sheeran mirip siapa, ya?

Nabila Damaan

Pernahkah kamu memerhatikan bahwa salah satu selebriti favoritmu mirip dengan karakter kartun? Seorang ilustrator ketika menciptakan karakter tentu memiliki referensi, mungkin saja salah satu selebriti Hollywood kesayanganmu masuk ke dalam referensinya. 

Jika dahulu Popbela pernah membahas 13 Wajah Seleb yang Seperti Putri Disney, kali ini Popbela akan merangkum potret karakter kartun yang mirip dengan selebriti Hollywood. Ada beberapa karakter animasi yang dibuat memiliki kemiripan dengan pengisi suaranya. Kita coba lihat seberapa mirip sih, keduanya?

1. Lola di Shark Tale dibuat memiliki kemiripan dengan si pengisi suara, Angelina Jolie dari kelopak mata yang besar, alis yang tajam dan bibir yang penuh.

vanityfair.com & imdb.com

2. Sylvester Stallone dan Kopral Weaver di Antz. Selain menjadi pengisi suara, rahang Kopral Weaver dibuat mirip rahang Sylvester Stallone.

discogs.com & hero.fandom.com

3. Linda Hunt dan Edna "E" Mode di The Incredibles. Tubuh mungil Linda Hunt serta kacamata hitam yang melekat, menginspirasi karakter Edna Mode.

reddit.com

4. Chris Hemsworth dan John Smith di Pocahontas. Tokoh pemuda tampan penjelajah di film Pocahontas memang sangat mirip dengan Chris Hemsworth, deh.

imdb.com & cookiesandsangria.com

5. Emma Stone dan Eep di The Croods. Seperti Emma, Eep memiliki rambut merah, mata hijau yang indah, dan bintik-bintik di wajahnya yang menggemaskan.

funcage.com

6. Haley Joel Osment dan Shaggy di Scooby-Doo, Where are You! Hidung bulat dan senyuman pemeran Cole di film The Sixth Sense ini memang sekilas memang mirip Shaggy, ya.

wikipedia.com & scoobydoomysteryincorporated.fandom.com

7. Christina Hendrix dan Jessica Rabbit di Who Framed Roger Rabbit? Keduanya sama-sama memiliki wajah dan tubuh yang seksi.

vulture.com & disneywiki.fandom

8. Siapa yang setuju karakter anak laki-laki nakal di Toy Story mirip dengan Will Poulter, pemeran Gally dalam film The Maze Runner?

imdb.com & disneywiki.fandom

9. Gillian Anderson mendapatkan suara 3,036 mirip dengan karakter Lois Griffin lewat vote di situs Ranker.com.

theguardian.com & wikipedia.com

10. Maui merupakan cara Dwayne “The Rock” Johnson 'menghidupkan' karakter kakeknya lewat animsi. Memang sekeluarga mirip, ya

bild.de & disneywiki.fandom

11. Alison Brie dan Jane di Tarzan & Jane sama-sama memiliki hidung kecil dan senyum simpul tipis.

lanetaneta.com & disneywiki.fandom

12. Menurut kamu, Shawn Mendes dan Tadashi Hamada di Big Hero 6, mirip, nggak? Shawn Mendes sampai menyukai tweet yang mengatakan keduanya memiliki kemiripan. Tapi menurut Popbela, lebih mirip Jung Hae in, ya?

j-14.com

13. Ibu Peri di Shrek 2 dibuat mirip dengan si pengisi suaranya, Jennifer Saunders.

shrek.fandom.com & rankuzz.com

14. Tinggal mengganti kacamata, Ed Sheeran sudah semakin mirip dengan Chuckie dari The Rugrats.

wikipedia.com & pngitem.com

Demikian 14 selebriti yang memiliki kemiripan dengan karakter kartun populer. Dari ke-14 potret di atas, menurutmu mana yang paling mirip?

IDN Media Channels

Latest from Working Life