Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Kecewa dan Pernah Masuk Manajemen Mak Vera

Wah masalah apa lagi nih?

Monica Dwi Ardiati

Perselesihan kerap terjadi diantara para artis Indonesia. Mulai dari saling sindir, slaing lapor, sampai berkelahi adu fisik. Penyebabnya pun bermacam-macam bahkan bisa dari hal yang sepele. Pertengkaran tersebut tak jarang memakan waktu yang lama hingga tidak menemukan titik temu. Tapi ada juga yang berakhir dengan damai.

Kali ini publik diramaikan tentang pernyataan salah stau mantan manajer artis terkenal yaitu Mak Vera. Pernyataan yang menimbulkan masalah ini menyulut emosi dan tanggapan dari beberapa artis yang pernah bergabung pada manajemennya. Siapa saja ya artis-artis tersebut? Yuk simak!

1. Fahmi Aditian

instagram.com/fahmiaditian

Pria kelahiran 20 Oktober 1991 ini merupakan salah satu artis yang dulu dinaungi oleh Mak Vera dan mantan asisten Alm. Olga Syahputra. Nama Fahmi belakangan sedang menjadi trending topic akibat perseteruannya dengan Mak vera. Terkait dengan video curhatan Mak vera di salah satu YouTube channel yang membuatnya angkat bicara. Fahmi membongkar perilaku buruk yang dialami dan kebiasaan buruk mantan manajernya. Sampai saat ini keduanya masih adu argumen dan kian memanas.

2. Chand Kelvin

instagram.com/chand_kelvin

Siapa yang nggak tahu dengan pria tampan satu ini? Ya, Chand Kelvin adalah aktor dan model asal Indonesia ini juga sedang menjadi perbincangan hangat. Chand pernah bergabung dalam manajemen yang dibuat oleh Mak Vera ini menanggapi perihal yang sedang ramai di bicarakan. Menurutnya, persoalan tersebut berawal dari pernyataan Mak Vera pada sebuah video YouTube di channel ESGE Entertainment. Apa yang diungkapkan oleh mantan manajer Alm.Olga tersebut nampaknya kurang berkenan di hati sebagian rekannya.

3. Nikita Mirzani

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Selain Chand Kelvin, aktris cantik Indonesia yaitu Nikita Mirzani juga pernah bergabung dalam manajemen Mak Vera. Nikita mengakui bahwa ia masih memiliki sangkutan dengan Mak Vera yaitu belum menerima uang hasil kerjaannya dulu. "Niki pernah masuk manajemen itu. Niki diajak sama mami Olga. Baik banget itu orang. Sampai detik ini pun, duit Niki masih tersimpan di Mak vera. Belum dibayar. Tapi udah Niki ikhlasin," tutur Nikita Mirzani.

4. Tarra Budiman

instagram.com/tarrabudiman

Tarra Budiman adalah salah satu seorang aktor dan komedian Indonesia yang kini telah menjadi seorang ayah. Setelah sebelumnya Fahmi, Chand, dan Nikita buka suara mengenai Mak Vera, kali ini giliran Tarra Budiman. Ia sempat disebut 'kacang lupa kulitnya' saat memutuskan untuk keluar dari manajemen Mak vera. Tarra memutuskan keluar karena merasa dirinya tidak dihargai oleh manajemen tersebut.

5. Chika Waode

instagram.com/cqawaode

Henny Veronika Waode atau yang lebih dikenal dengan Chika Waode ini salah satu aktris Indonesia. Terkait berita yang sedang heboh mengenai Mak vera, Chika waode juga pernah bergabung dengan manajemen Mak Vera ikut memberikan komentar. Chika seperti memberi kode kebenaran mengenai artis-artis di bawah naungan manajemen tersebut hidupnya memang memprihatinkan, termasuk soal potongan honor yang terlalu besar. Menurutnya perilaku Fahmi sampai seperti itu dikarenakan memang ada pemicunya.

Duh, semakin memanas aja nih masalahnya. Kita doakan aja ya Bela semoga masalah ini cepat selesai dan tidak berkepanjangan.

IDN Media Channels

Latest from Working Life