Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hengkang dari 2NE1, Keputusan Minzy Kong Sudah Diprediksi oleh Netizen?

Ingin bersolo karier?

Mega Dini

Memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia dan dipandang sebagai salah satu girlband terbaik di Korea Selatan telah mengajarkan 2NE1 banyak hal selama 7 tahun terakhir, nggak terkecuali bagi Minzy. Maknae atau anggota termuda dalam girlband yang debut dengan lagu Fire ini telah menjadi adik bagi CL, Sandara dan Park Bom sejak masa trainee hingga April 2016 lalu. Secara mengejutkan, Minzy memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Yang lebih menyedihkan lagi, 2NE1 dinyatakan bubar di akhir tahun lalu setelah dikabarkan akan tetap berdiri sebagai trio.

minzyfull38827-c194aefd8a3b20e1489a3056937bba76.jpgcredit on logo

Setelah mengungkapkan alasan dirinya keluar dari 2NE1, cewek bernama lengkap Gong Min Ji ini akan terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo dengan nama Minzy Kong. Di usianya yang masih 22 tahun, Minzy tentu masih punya waktu dan kesempatan yang besar untuk meraih mimpi-mimpinya di industri musik. Hal tersebut juga didukung dengan kemampuan menari Minzy yang nggak bisa diremehkan.

Para penggemar dan penikmat musik Kpop mengaku menyayangkan kepergian Minzy dari grup yang dibentuk oleh YG Entertainment tersebut. Namun keluarnya Minzy merupakan hal yang bisa diprediksi oleh sebagian orang, hal tersebut disebabkan Minzy merupakan satu-satunya anggota yang minim kegiatan solo. Ketika 2NE1 vakum dikarenakan para anggota sedang sibuk dengan proyek solo mereka, Minzy yang sangat suka tampil di atas panggung tentu nggak bisa merasakan itu semua sebelum 2NE1 comeback.

gurupop-b00f0db20ddac6a649ac65f56189c39b.jpgwww.gurupop.com

Sebuah kabar juga sempat terdengar jika 2NE1 sengaja menunda comeback mereka di tahun 2016 untuk memberikan kesempatan Minzy mengeluarkan single perdananya sebagai penyanyi solo. Nggak lama setelah kabar tersebut, pernyataan bahwa 2NE1 bubar seperti petir di siang bolong. Para penggemar setia 2NE1 meyakini bahwa mereka berempat selalu bersama, maka dari itu 2NE1 nggak bertahan lama sejak ditinggal oleh salah satu anggotanya.

kpopmusic-f388b22f9e6c64ca984c4e6a5a5dbb63.jpgwww.kpopmusic.com

Hmm… kalau begitu kita tunggu saja lagu perdana dari Minzy ya, Bela.

BACA JUGA: Meski Dilakukan Artis K-Pop Ternama, Diet Ini Tak Patut Kamu Coba 

IDN Media Channels

Latest from Working Life