Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Mewah, Ini dia 10 Potret Rumah Krisdayanti

Rumah idaman banget, nih!

Meidiana Aprilliani

Krisdayanti, siapa sih yang nggak kenal dengan diva Indonesia yang satu ini? Istri  Raul Lemos ini memang dikenal selalu tampil mewah dan elegant. Ia seringkali tertangkap kamera menggunakan fashion item bernilai fantastis dari ujung kepala sampai ujung kakinya. 

Tapi, tunggu dulu! Bukan hanya soal penampilannya saja yang selalu bernilai fantastis, Krisdayanti juga memiliki rumah mewah bergaya modern yang nggak kalah mewahnya! Mau tahu gaya rumah mewah Krisdayanti? Intip di bawah ini, yuk!

1. Pemilihan Warna Gorden Bertema Natural dan Modern Living

Instagram.com/krisdayantilemos

Masuk ke rumah KD, sapaan akrab Krisdayanti, kamu akan langsung merasakan kesan rumah modern dengan pemilihan warna silvery grey pada gordennya yang memiliki ukuran cukup besar. Warna ini memang cocok deh buat kamu yang ingin memiliki rumah dengan kesan natural dan modern living!

2. Punya Point of View Ruang Utama yang Cantik

Instagram.com/krisdayantilemos

Pada ruang utama, KD melakukan blocking untuk membuat kesan lebih pada ruangan. Ia membuat salah satu sudut di ruangan itu agar tampil lebih stand out dengan penggunaan textured wallpaper berwarna silvery grey. Ia kemudian meletakkan satu lukisan besar di tengah sebagai point of view. 

3. Menambah Kesan dengan Foto-Foto Keluarga yang Memorable

Instagram.com/krisdayantilemos

Selain itu, KD juga nggak kehabisan ide nih untuk mempercantik salah satu spot ini. Ia meletakan meja untuk memajang foto-foto kenangan keluarganya seperti foto anaknya bersama Raul, yaitu Amora, Kellen, dan Dillah. Spot itu juga dipercantik dengan vas bunga cantik dan karpet oval minimalis berbulu rasfur. Cocok banget nih  jadi spot foto yang cantik untuk keluarga!

4. Design Tangga yang Luxurious

Instagram.com/krisdayantilemos

Untuk tangga, KD memilih tangga berlantai marmer berwarna putih gading yang dipercantik dengan railing besi tempa bermotif elegan yang meliuk ke lantai atas. Design tangga yang dipilih KD memang cocok banget deh buat kamu yang ingin huniannya terlihat lebih mewah!

5. Punya Design Kamar Bergaya Elegan

Instagram.com/krisdayantilemos

Agar bisa memiliki tidur yang berkualitas, KD memilih kasur tipe king and queen yang memiliki ukuran super besar. Ia juga memilih bahan faux suede dengan warna velvet-nya yang super mewah!

6. Ruang Ibadah yang Menyenangkan untuk Si Kecil

Instagram.com/krisdayantilemos

Di ruang ibadah, KD menggunakan karpet halus berwarna merah dengan motif yang cantik. Dengan ini, Amora pasti jadi lebih bersemangat ya beribadah dengan sang Mami!

7. Ruang Keluarga Jadi Lebih Mewah dengan Crystal Chandelier

Instagram.com/krisdayantilemos

Di bagian ruang makan, KD menempatkan crystal chandelier  tepat di atas meja makan mereka. Di sana, ia juga meletakan cermin besar dengan desain kayu yang klasik dan elegan.

8. Pilih Warna Biru yang Ceria untuk Dapur

Instagram.com/krisdayantilemos

Untuk urusan dapur, KD juga gak kehilangan unsur estetikanya di sini, nih! Ia memilih warna biru muda yang cerah pada cooking set-nya. KD juga memilih kursi jenis dining chair bercorak tribal berwana senada, yaitu biru. Aktifitas memasak pasti jadi lebih menyenangkan, deh!

9. Punya Ruang Rias yang Glamor

Instagram.com/krisdayantilemos

Karena bergelut di bidang keartisan yang padat, KD pastinya memerlukan ruang rias yang nyaman di rumahnya. Nah, dirumahnya ini, KD memilih pencahayaan yang hangat di ruang riasnya. Ia juga meletakan beberapa lemari untuk koleksi sepatu dan tas-tas pribadinya. 

10. Dilengkapi Gym di Ruang Outdoor

Instagram.com/kridayantilemos

Untuk menjaga kesehatannya, KD juga nggak lupa membeli peralatan olahraga yang ditempatkan di ruang outdoor-nya. Jadi  lebih semangat olahraganya karena nggak usah jauh-jauh pergi ke tempat gym, deh!

Nah, itu dia 10 potret rumah mewah Krisdayanti. Jadi rumah idamanmu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Working Life