Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Turuti Permintaan Fans, HONNE Kembali Gelar Konser di Jakarta

Wajib nonton nih!

Emillia Wardhani

Duo penyanyi asal London, Inggris yaitu HONNE akan kembali ke Jakarta dengan menggelar konser tur "Love Me/ Love Me Not 2019". Acara ini diumumkan oleh Ismaya Live bahwa konser HONNE akan diselenggarakan pada 21 November di Livespace SCBD. 

Setelah penampilan HONNE di We The Fest 2018, ternyata grup beraliran musik elektronik ini masih menjadi musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh pencinta musik di Indonesia.

Untuk kamu yang sudah menunggu konser HONNE. Kamu harus tahu dulu lima hal berkut ini. Apa saja? Intip di bawah ini ya!

1. HONNE Pernah Berhasil Lebih dari 150 Konser Sampai Sold Out

Instagram.com/@hellohonne

Duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher asal London, yang lebih dikenal dengan nama HONNE, telah mengumpulkan basis penggemar yang loyal di seluruh dunia sejak album pertama mereka Warm on a Cold Night dirilis di tahun 2016.

Fakta yang mengejutkannya, ternyata HONNE pernah berhasil lebih dari 150 konser sold out saat tampil di Inggris serta lebih dari 750 juta streaming, mulai dari lagu yang fun seperti Day 1 dan lagu patah hati yaitu Sometimes dua lagu hit ini berasal dari album terbaru mereka Love Me/Love Me Not yang dirilis 24 Agustus 2018.

2. Menjadi Konser Tunggal Duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher di Jakarta

Instagram.com/@hellohonne

Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, HONNE telah mengelilingi dunia sejak 2018 dalam rangka tur Love Me/ ove Me Not yang mengunjungi puluhan kota di benua Amerika Utara, Eropa dan Asia. 

Setelah diumumkan oleh Ismaya Live, konser ini akan mejadi konser solo HONNE pertama di Indonesia setelah sempat tampil di We The Fest 2018. 

3. Banyak Penggemar yang Meminta HONNE untuk Konser di Jakarta

Instagram.com/@hellohonne

Setelah menarik perhatian banyak masyarakat di dunia, termasuk Jakarta. Menurut Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, HONNE menjadi salah satu musisi yang paling banyak diminta untuk konser membawakan albumnya. 

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita. 

4. Paling Banyak Penggemar HONNE Adalah di Jakarta

Instagram.com/@hellohonne

Merilis beberapa album mini pertama yaitu Warm on a Cold Night and All in the Value pada 2014. Kemudian tahun 2016, mereka merilis album debut yang berjudul Warm on a Cold Night melalui Tatemae Recording membuat HONNE menjadi musisi yang paling diidamkan. Begitu juga fakta dari Sarah Deshita, bahwa ternyata Jakarta menjadi kota teratas dalam daftar pendengar HONNE di Spotify. 

"Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

5. Harga Tiket Konser HONNE

Doc.istimewa

Kabar bahagia untuk kamu penggemar HONNE, bahwa harga tiket konser sudah dipublikasikan, dimulai dari harga Rp500 ribu untuk kategori presale 1 dan sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Perlu diingat kalau harga belum termasuk pajak sebesar 15% ya, Bela.

Wah, pasti makin nggak sabar ya melihat penampilan HONNE di Jakarta? Wajib kamu catat, acara ini khusus untuk penonton berusia 18 tahun ke atas ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life