Menjelang dua bulan menuju We The Fest 2019, Ismaya Live sebagai penyelenggara, mengumumkan rangkaian activations dan campaign di bawah payung Beyond The Music. Tema besar tersebut semakin memeriahkan edisi keenam festival ber-tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food” itu.

Untuk kamu yang tahun ini akan hadir ke We The Fest 2019 yang rencananya akan diadakan pada 19-21 Juli 2019, kamu harus tahun dulu lima hal berikut ini. Apa saja ya?

1. Dimeriahkan oleh 19 musisi internasional

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari We The Fest 2019Popbela.com/ISMAYA

Sejauh ini, ada 19 musisi internasional yang mewarnai fase dua lineup We The Fest 2019. Musisi-musisi tersebut di antaranya Troye Sivan dan Rae Sremmurd sebagai headliner, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji.

2. Tak mau ketinggalan, 20 musisi Indonesia juga akan tampil di We The Fest 2019

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari We The Fest 2019Popbela.com/ISMAYA

Dua puluh musisi-musisi Tanah Air juga akan tampil di We The Fest 2019 yang digelar tanggal 19 Juli sampai dengan 21 Juli nanti JIEXPO Kemayoran. Mereka adalah Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat, dan Nadin Amizah.

3. Lima zona yang bisa kamu nikmati

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari We The Fest 2019Popbela.com/ISMAYA

Elemen-elemen selain musik akan menjadi highlight dari festival experience We The Fest 2019 di bawah payung Beyond The Music. Di pengumuman lineup fase dua, sebanyak 5 zona We The Fest 2019 sudah diumumkan yaitu area khusus arts & craft di Art Village, silent cinema yang menayangkan film-film pendek pilihan yaitu WTF Cinema Club, sebuah hall yang menampilkan beragam activation dan kolaborasi dengan brand Indonesia pilihan yaitu WTF Con, area kuliner persembahkan oleh Ismaya Resto di Eats and Beats, dan games area bernama Carnifun.

“Festival experience di We The Fest 2019 akan mencakup banyak elemen mulai dari musik, seni, film, fashion, dan makanan yang merupakan hasil kolaborasi kami dengan berbagai brand, organisasi, dan komunitas,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

4. Ajak anak muda berkreasi lewat lomba desain poster

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari We The Fest 2019Popbela.com/ISMAYA

Kontes #WTF19Poster menjadi tempat bagi penggiat desain grafis untuk berkreasi dengan membuat poster We The Fest 2019 versi mereka sendiri. Hasil karya peserta dapat didaftarkan hanya dengan mengunggah karya mereka ke Instagram dengan hashtag #WTF19Poster. Tiga karya terbaik akan terpilih sebagai pemenang dan dipajang di We The Fest 2019 selama tiga hari.

5. Siapapun bisa ikut tampil di panggung We The Fest 2019

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari We The Fest 2019Popbela.com/ISMAYA

Melalui Submit Your Music, bersama SAE Jakarta, Demajors, Mustang 88.0 FM dan Provoke! Music, musisi-musisi yang ingin tampil di We The Fest dapat mengirimkan materi musik mereka via online di wethefest.com/submityourmusic dan jika lolos ke tahap selanjutnya, mereka akan tampil secara live di babak Showdown. Pemenang dari Submit Your Music akan tampil di We The Fest 2019.

“Kami ingin We The Fest menjadi wadah untuk anak-anak muda berkarya. Karya mereka akan dinikmati oleh ribuan penonton dari seluruh dunia di We The Fest nanti. Di Indonesia banyak sekali musisi dan seniman yang sangat hebat yang belum menemukan tempat untuk menampilkan karya mereka. We The Fest akan menjadi platform tersebut untuk mereka mencapai banyak penikmat musik dan seni di luar sana,” lanjut Sarah.

Siap datang ke We The Fest tahun ini?

Baca Juga: Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang Disabilitas