Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dan Detail Harga 

Kyu Hun akan perfom lagu solonya!

Emillia Wardhani

Salah satu konser terbesar di Asia Tenggara, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 menjadi kabar gembira bagi para pecinta korea sebab acara ini akan digelar dua hari berturut-turut di ICE BSD pada tanggal 28-29 September. 

Penyelenggara PT Cana Global Media bekerja sama dengan Tokopedia dan Three Angels akan menghadirkan 10 grup atau artis K-Pop. Kira-kira siapa saja dan berapa harga tiketnya? Intip di bawah ini ya!

Artis yang pasti akan tampil, Kyu Hun Super Junior

Alkpop.com

Ia akan tampil pada tanggal 28 September 2019 dan membawakan single yang ketiga berjudul "The Day We Meet Again". Menurut VP of Offline Marketing Tokopedia, Andri Djoewarsa mengatakan bahwa Kyuhun adalah artis yang engagement tinggi dan banyak penggemarnya. Wah siap-siap untuk membeli tiketnya! Jadi nggak sabar ya?

Apink juga dikonfirmasi akan meriahkan SKF 2019

Alkpop.com

Salah satu girl band populer di dunia, Apink  telah dikonfirmasi melalui sosial media Instagram (@skfindonesia) bahwa akan menjadi guestar di Super K-Pop Festival 2019 dan tampil di hari pertama bersama Kyu Hyun. Sudah lama di industri musik selama 9 tahun, APink baru membuat lagu berjudul, "Five", "LUV", "Mr. Chu", "NoNoNo". Jangan lupa untuk menonton ya, sebab Apink jarang-jarang ke Indonesia lho

Kabar terbaru, Momoland juga akan hadir!

Alkpop.com

Mulai muncul di entertaiment pada 2016 hingga memiliki 3 album mini dan pernah menang dari nominasi Best New Star 2017, Momoland menjadi bintang tamu pada SKF 2019. Sayangnya, baru 3 grup Kpop yang baru diumumkan. Selebihnya kamu harus sabar menunggu ya!

Dihadiri 10 Grup K-Pop

Unsplash.com/@anthonydelanoix

Diselenggarakan dua hari, SKF Indonesia akan menampilan 10 artis K-Pop yang dibagi 5 artis per hari, untuk line up kamu perlu perhatikan di instagram @skfindonesia ya! 

Harga tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Twitter.com/@IndonesiaSkf

Harga tiket bisa kamu beli pada tanggal 6 Agustus 2019, mulai dari CAT 4 seharga Rp1 juta sampai VIP Festival Platinum Zone A seharga Rp3 juta. Foto di atas hanya untuk satu hari ya. Jadi kalau kamu ingin dua hari, kamu bisa kalikan dua. Catat tanggalnya ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life