Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb yang Idolakan Sesama Artis Indonesia 

Baru ketahuan! Ternyata Atta Halilintar fans Nissa Sabyan

Emillia Wardhani

Biasanya seorang selebritas Indonesia mengidolakan artis Korea Selatan, ataupun Hollywood. Seperti Syifa Hadju yang mengidolakan boyband BTS, dan Joshua Suherman fans girlband Twice. Namun topik kali ini yang akan dibahas menarik, para artis dari Indonesia mengidolakan dari kalangan yang sama.  Selain Sheilla On 7 menjadi favorite Raisa. Kira-kira siapa lagi ya? Intip di bawah ini ya, Bela. 

1. Diidolakan banyak orang, Raisa ternyata fans berat Sheila On 7

Instagram.com/@raisa6690/@duta507

Penyanyi yang awalnya dikenal dari lagu “Serba Salah”, yaitu Raisa Andriana mengaku bahwa sejak kecil, ia menjadi penggemar berat Sheila On 7. Ia bahkan mengirim surat dan dibalas oleh manajemen SO7. Wah beruntung ya?

2. Nissa Sabyan hafal semua lagu Raisa

Instagram.com/@nissa_sabyan/@raisa6690

Selain Raisa yang mengidolakan Sheilla On 7, ternyata Vokalis band Sabyan Gambus adalah fans berat Raisa, ia hafal semua lagu yang dibuat oleh Raisa Andriana. 

3. Dimas Anggara dulu fans berat Nadine Chandrawinata

Instagram.com/@dimsanggara

Sebelum menikah, sejak dulu Dimas sangat mengidamkan Nadine sebagai perempuan idolanya. Bahkan, ia pernah meminta foto bareng dan menunjukan ke teman-temannya kalau suatu saat nanti, Nadine akan menjadi istrinya. Hal itu mejadi kenyataan, Dimas akhirnya menikah dengan Nadine pada 5 Mei 2018. Bikin merinding ya, Bela. 

4. Foto bareng Agnes Monica, Via Vallen Fans Berat

Instagram.com/@viavallen/@agnezmo

Dalam acara launching produk handphone, Via Vallen langsung meminta foto bareng dengan penyanyi go internasional, Angnes Monica. Setelah itu, Via langsung mengunggah fotonya ke Instagram dan menulis caption Idola, She’s the reason why I become a singer.”

5. Baru ketahuan, Atta Halilintar fans berat Nissa Sabyan

Instagram.com/attahalilintar

Pengakuan Atta mengidolakan penyanyi religi bersuara merdu yaitu Nissa Sabyan, dilihat dari akun YouTube Trans 7 Official. Ternyata, selama ini Atta Halilintar suka meminta pada produsernya untuk mengundang Nissa sebagai bintang tamu. Tak disangka, ternyata Nissa Sabyan datang di acara tersebut. Sikap Atta langsung salah tingkah, namun ia bisa mengendalikan dirinya. Ia mengaku bahwa senang dengan karya positif yang memberikan manfaat baik dari seorang Nissa Sabyan untuk semua orang. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life