Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Merekam Video Call WhatsApp di iPhone

Nggak perlu install aplikasi lagi!

Emillia Wardhani

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling digemari banyak orang karena cara penggunaanya yang mudah dan fitur yang ditawarkan juga beragam. Selain itu WhatsApp juga merupakan aplikasi yang gratis, sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi chatting yang satu ini.

WhatsApp memiliki fitur video call untuk para penggunanya. Mungkin kamu juga sering memanfaatkan fitur yang satu ini dari WhatsApp, tapi tahukah kamu kalau ternyata terdapat fitur pada iPhone untuk merekam video call melalui WhatsApp? Simak yuk, cara merekam video call WhatsApp di iPhone!

1. Langkah pertama, kamu dapat klik icon Settings

Popbela.com

2. Scroll ke bawah sampai menemukan Control Center

Popbela.com

3. Klik Customize Controls lalu aktifkan pengaturan Screen Recording

Popbela.com
Popbela.com

4. Masuk ke aplikasi WhatsApp dan klik icon video call

Popbela.com

5. Melakukan perekaman layar

Popbela.com
Popbela.com

Untuk merekam layar, kamu hanya perlu ke Control Panel dengan cara scroll up layar ke atas, lalu klik icon rekam, seperti yang terdapat dalam kolom kuning di atas. Setelah itu layar pun akan terekam selama kamu melakukan video call. 

Untuk mematikan rekaman layar, kamu dapat klik warna merah pada atas layar kamu lalu klik Stop Screen Recording. Untuk melihat hasil rekaman layar, kamu dapat temukan di folder video pada gallery ponsel kamu.

Itulah cara merekam video call WhatsApp di iPhone. Sangat mudah kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life