9 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Sebelum Mengganti iPhone

Supaya datamu tetap aman, nih!

9 Hal yang Perlu Kamu  Lakukan Sebelum Mengganti iPhone

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tren di dunia gadget semakin berkembang, khususnya bagi kamu penggemar iPhone. Mudahnya terpikat setiap kali gadget berlogo buah apel terlarang tersebut meluncurkan seri terbarunya, membuat kamu perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum menukarnya. 

1. Buat data cadangan dari seluruh arsip iPhonemu

Hal yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan cadangan data-data penting di iPhonemu seperti data foto, phonebook sampai dengan notes dengan sebaik mungkin. So, jika kamu memutuskan untuk menjual atau menggantinya, maka pengguna selanjutnya tidak bisa menyalahgunakan data-data yang telah kamu miliki sebelumnya.

2. Hapus fotomu dari Camera Roll.

Hapus fotomu di Camera Roll, dengan cara menghubungkan perangkat iPhonemu ke komputermu menggunakan kabel data, kemudian buka Image Capture atau iPhoto. Pilih semua foto dan kemudian klik Import All. Di iPhoto, kemudian kamu pilih Hapus seluruh foto dari iPhonemu setelah import fotomu. Pada bagian Image Capture jika opsi Hapus items setelah mengunduh tidak lagi muncul, coba ulangi dan matikan kembali Photos di iCloud pada Mac dan iPhonemu, kemudian restart kembali kedua perangkatmu dan selanjutnya kamu akan melihat tombol menghapus. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here