Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Awal Mula Vanessa Angel Bisa Terkenal

Bisnis skincare juga ternyata!

Emillia Wardhani

Belum lama, Vanesha Angel resmi menjadi tersangka kasus prostitusi online (16/1), dijerat UU ITE perempuan yang berusia 27 tahun dituntut 5 bulan penjara. Setelah bebas, akhirnya Vanessa bisa menghirup kembali udara bebas dengan mengunggah foto di Instagram-nya.

Nama Vanesha memang sudah dikenal saat ia bermain FTV sebelum menjadi tersangka, namun bagaimana kariernya sebelum menjadi bintang FTV dan sinetron? Intip di bawah ini ya!

1. Sebelum memilih sinetron, ia pernah tampil sebagai model di majalah remaja.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Memutuskan terjun ke dunia hiburan, Inilah penampilan Vanesha saat awal bermain sinetron Cinta Intan (2008) sebagai Sandra. Beda banget ya sama sekarang?

doc,istimewa

3. Sempat vakum sinetron, Vanessa mencoba masuk dunia musik dan merilis lagu pada 2011 "Indah Cintaku" duet dengan Nicky Tirta.

doc.istimewa

4. Ia telah membintangi 24 judul FTV dimainkan oleh Vanesha mulai dari jadi supir, penjual mie ayam, hingga tukang jamu. Banyak ya ternyata?

doc.istimewa

5. Selain sering acting, Vanesha juga punya bakat menjadi presenter di acara Selebritas

Instagram.com/vanessaangelofficial

6. Disamping menjadi artis, ia juga membuat bisnis skincare masker organik yang dijual dengan harga Rp125 ribu

Instagram.com/vanessaangelofficial

7. Tahun 2019 yang pahit bagi Vanesha, setelah bebas penjara ia ingin segera bekerja keras dan sudah mendapatkan tawaran dari dua stasiun televisi

Instagram.com/vanessaangelofficial

IDN Media Channels

Latest from Working Life