Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Film yang Dibintangi Jefri Nichol Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Sering bermain film bersama Amanda Rawles

Emillia Wardhani

Setelah kasus narkoba pelawak srimulat Nunung, kini kabar baru mengejutkan datang dari aktor Jefri Nichol yang ditangkap di kawasan Jakarta Selatan karena narkoba. Saat ini, belum ada informasi lanjut, namun Jefri masih diperiksa di Polres. 

Sebelum ketahuan mengonsumsi narkoba, Jefri Nichol sering memainkan beberapa film yang membuat dirinya menjadi favorit khususnya para perempuan. Apa saja filmnya? Intip judul film yang sudah dibintangi Jefri Nichol sebelum ia tertangkap karena narkoba.

1. Berperan dalam film "Dear Nathan Hello Salma"

Instagram.com/@jefrinichol

Ia berperan sebagai bad boy bernama Nathan dan lawan mainnya adalah Amanda Rawles di film "Dear Nathan Hello Salma" (2018) Karakter unik Jefri Nichol yang keras kepala tapi penyayang bikin para penggemar perempuan terpesona!

2. Mendapat peran dua karakter ganda di film "Something in Between"

Instagram.com/@jefrinichol

Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali jadi pasangan di film "Something in Between" (2018) drama romantis. Jefri berperan sebagai Anak SMU bernama Gema dengan karakter periang, friendly , bertingkah lucu, dan memendam perasaan kepada temannya yaitu Maya (Amanda Rawles).

3. Film horor kedua Jefri yaitu "Jailangkung 2"

Instagram.com/@jefrinichol

Dalam "Jailangkung 2" (2018) Jefri berperan sebagai Rama yang dipenuhi dengan misteri peristiwa masa lalu keluarga Bela (Amanda Rawles). Sehingga teror satu per satu muncul dan menimpa Rama. 

Sempat mengungkapkan kesulitan dalam film horor, Jefri mengaku biasanya bermain genre drama, sehingga sulit untuk memainkan perasaan saat akting. 

4. Berhasil bikin perempuan baper, Jefri Nichol juga memainkan film "Surat Cinta untuk Starla the Movie"

Instagram.com/@jefrinichol

Jefri bermain film  berasal dari adaptasi sebuah lagu karya Virgoun dan sukses ditonton lebih dari 100 juta kali. Sehingga diangkat menjadi film "Surat Cinta untuk Starla the Movie" (2017).

Untuk film ini, jefri berperan sebagai Hema dan sempat stres karena melakukan adegan berbalik badan sampai 48 kali take, lawan mainnya adalah  Caitlin Halderman. 

5. Michelle Judith pernah menjadi lawan main Jefri di film "One Fine Day"

Instagram.com/@jefrinichol

Berperan sebagai Mahesa, Jefri Nichol harus memiliki karakter laki-laki romantis yang digila-gilain oleh perempuan asal Barcelona. Film drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Mahesa (Jefri) dan Alana (Michelle).

6. Lagi-lagi bermain dengan Amanda Rawles di film "A: Aku, Benci, & Cinta"

Instagram.com/@jefrinichol

Jefri Nichol berperan sebagai Alvaro yang dinilai paling menyebalkan di sekolah dan dipilih menjadi tutor musik untuk Anggia (Indah Pertamasari) yang membuat dirinya mulai dekat dan kagum walaupun ia masih memiliki Athala (Amanda Rawles). 

Itulah beberapa film yang diperankan Jefri Nichol sebelum ditangkap karena narkoba.

IDN Media Channels

Latest from Working Life