Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siswi Harvard, Intip Profil Lee Nadine 'Single's Inferno' Season 2

Nadine sukses curi perhatian dengan aura alpha woman!

Elni Novitasari

Nama Lee Nadine santer diperbincangkan masyarakat setelah kemunculanya di Single's Inferno Season 2. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Nadine juga sukses membuat takjub dengan segudang prestasinya. Diketahui, mahasiswia kedokteran Hardvard University ini pernah menjadi model di YG Entertainment.

Kehadiran perempuan berusia 23 tahun di reality show tersebut membuat banyak orang penasaran tentang sosoknya. Berikut profil Lee Nadine, kontestan Single's Inferno 2 yang sudah Popbela rangkum untuk kamu. Check this out!

Biodata Lee Nadine

instagram.com/deeenerss

Nama: Lee Nadine

Nama panggung: Nadine

Tempat lahir: New York, Amerika Selatan

Tanggal lahir: 1 Mei 2000

Usia: 23 tahun (Usia Korea)

Tinggi badan: 175 cm

Pendidikan: Harvard University

Instagram: @deeenerss

Linkedin: Nadine Lee

Keluarga Nadine

Instagram/@deeenerss

Diketahui, Nadine memiliki saudara perempuan yang kerap disapa Izi. Hal ini terlihat di unggahan akun instagram Nadine. Keduanya kerap menunjukan keakraban mereka dengan saling berbalas komentar, membuat video bersama dan liburan bersama.

Tidak ada informasi mengenai sosok ayah Nadine dan Izi. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang ibu. Sang ibu sendiri diketahui memiliki kanal YouTube yang diberi nama Nemo_Fam. Salah satu video yang diunggah yaitu momen ketika Nadine diterima di beberapa kampus bergengsi yakni Yale, Princeton dan Hardvard. Dalam video tersebut, Nadine menangis histeris ditemani ibu dan saudarinya melalui zoom.

Pernah jadi model YG Entertainment

Instagram/@deeenerss

Dilihat dari Linkedin Nadine, ia pernah bergabung dengan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea, YG Entertainment. Sejak Juni 2014 hingga Desember 2018, dirinya menjadi model di agensi tersebut. Sebelumnya, Nadine juga pernah bergabung dengan agensi model Look yang berbasis di California. Pada Januari 2012 hingga Desember 2018, Nadine menjadi model Look yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Seorang mahasiswi kedokteran Harvard

Instagram/@deeenerss

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nadine berhasil diterima di 3 kampus beken yakni Yale, Princeton dan Hardvard. Pilihannya jatuh ke Hardvard University dengan mengambil jurusan kedokteran. Ia mengambil konsentrasi Neuroscience atau ilmu saraf. Tak hanya itu, ia juga mengambil jurusan Ilmu Komputer. Per tahun 2022, Nadine menjadi mahasiswi tahun ketiga di kedokteran dan tahun kedua di Ilmu Komputer.

Prestasi

Instagram/@deeenerss

Berbicara mengenai prestasi Nadine sepertinya tidak akan ada habisnya, Bela. Selain memiliki paras yang cantik, otak cemerlang Nadine juga tak bisa diragukan lagi. Karena tak hanya menjadi mahasiswi Hardvard, dirinya juga mendapat penghargaan dari kampus tersebut.

Dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas, Nadine juga aktif dalam kegiatan sukarelawan. Sebagai mahasiswi medis, Nadine pernah menjadi sukarelawan teknisi ambulans dan ahli bedah taruma di Korp Pelatihan Perwira Cadangan Angkatan Udara Amerika Serikat. Pada tahun 2021, dirinya mendapat penghargaan Achieve Hardvard College Research Program 2021 Award. Tak hanya itu, pada akhir tahun lalu Nadine dipercaya menjadi manager dalam proyek melacak investasi donor DAAH pada kesehatan remaja bersama Dr. Lu Chunling. 

Hobi olahraga

Instagram/@deeenerss

Di balik penampilannya yang independent dan elegan, ternyata Nadine sangat hobi berolahraga, Terlihat di unggahan akun Instagramnya, Nadine kerap menghabiskan waktunya dengan berperahu bersama teman-temannya. Selain itu, ia juga suka bermain lacrosse dan sepak bola

Dikenal setelah menjadi kontestan Single's Inferno Season 2

Instagram/@deeenerss

Nama Lee Nadine mulai dikenal setelah dirinya menjadi salah satu kontestan reality show pencari jodoh Single's Inferno Season 2. Sosoknya yang tampak rikuh namun pintar dan independent, membuat aura alpha woman begitu terasa dari dirinya. 

Dalam video perkenalan diri, ia juga menyebutkan sejumlah prestasi yang diraihnya. Dirinya pun menjadi sosok yang sangat ideal untuk dijadikan pasangan. Sayangnya, Nadine belum bisa mendapat pasangan dari acara ini. Namun, berkat kemunculannya di reality show tersebut, kini Nadine memiliki lebih dari 986 ribu followers di Instagram.

Itu dia profil Lee Nadine, kontestan Single's Inferno Season 2. Setelah membaca artikel ini, jadi makin kagum sama Nadine kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life