Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Dibalik Lagu Baru Rinni Wulandari ‘STAY’

Nord pasti bangga nih sama bundanya

Dian Nur Alfi Vany

Kamu penggemar Rinni Wulandari? Apa kamu sedang menunggu single barunya? Kabar baiknya hal yang kamu tunggu-tunggu akhirnya terkabul, Bela. Perempuan jeblosan Indonesian Idol musim ke-4 ini baru mengeluarkan single barunya lho. Lagu terbaru yang dibuat oleh Rinni Wulandari bersama dengan Jevin Julian dan Rinaldi Chaniago ini berjudul ‘STAY’.

Untuk kamu pencinta musik Indonesia atau kamu penggemar setia Rinni Wulandari, kamu sudah bisa nih menikmati lagu barunya! Karena lagu ‘STAY’ oleh Rinni tersebut sudah ada di platform streaming musik mulai hari ini Jumat (8/02). Tapi dari single yang sudah dirilis, pasti kamu kepo kan bagaimana lagu ‘STAY’ ini dibuat? Langsung aja, di bawah ada beberapa fakta single ‘STAY’ biar kamu nggak penasaran lagi.

1. Lagu Stay merupakan lagu kedua selepas dirilisnya album ‘Independent Part II’

instagram.com/rinni_w

Setelah sukses dengan lagu ‘Crazy Over You’, lagu terbaru Rinni Wulandari berjudul ‘STAY’ ini merupakan lagu kedua setelah dirilisnya album independent part II pada tahun 2017. Album ‘Independent Part II’ ini sendiri merupakan album Rinni yang terdiri dari sembilan lagunya dan sudah dapat dinikmati dalam bentuk digital di semua platform musik sejak tahun 2017.

2. Lagu terinspirasi oleh sang anak

instagram.com/rinni_w

Menjadi sosok ibu yang mencintai anaknya, Rinni akhirnya terpikirkan untuk membuat sebuah lagu yang terinspirasi oleh anaknya. “Lagu ini terinspirasi oleh anak ku, Nord. Buat aku Nord itu hadiah dari Allah yang berharga banget. Nord hadir membawa banyak sekali kegembiraan, ngajarin aku untuk jadi orang yang lebih baik lagi dan pastinya untuk aku tetap bisa bertahan menggapa mimpi-mimpi aku,” kata Rinni Wulandari terhadap lagu barunya.

3. Kampanye #IchooseToStay

instagram.com/rinni_w

Ketika perilisan lagu barunya, Rinni juga mengajak para penggemarnya yang ada di media sosial untuk tetap bertahan pada apa yang mereka cintai, bukan hanya cinta terhadap manusia tetapi juga mencintai sebuah pekerjaan yang mereka lakukan. “Kampanye #IchooseToStay ini adalah ajakan untuk semua orang supaya bisa bebas menceritakan hal apa yang membuat mereka bertahan apapun keadaanya, serta memperjuangkan hal yang mereka cintai dan rela melakukan apapun untuk itu. Ternyata banyak banget orang-orang di luar sana yang berusaha keras dengan hal yang mereka cintai dan ada yang udah berhasil mendapatkannya, ada pula yang masih bertahan untuk tetap memperjuangkan apa yang mereka cintai tersebut,” ucap Rinni.

4. Orang-orang yang mendukung #IchooseToStay

instagram.com/rinni_w

Dengan kampanye yang ia buat pastinya terdapat orang-orang hebat yang mendukungnya, beberapa orang tersebut seperti Tities Saputra (Desainer), Bony (Pengusaha), Ria (Wanita Karier), dan Ayu (Musisi).

Langsung nikmati aja Bela lagu di semua platform musik, seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Dezeer, dan beberapa platform musik lainnya. Kamu juga bisa nikmati sekaligus lihat video liriknya di Itunes dan Channel YouTube Rinni Wulandari.

IDN Media Channels

Latest from Working Life