Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banjir Prestasi, Ini Potret Terbaru 15 Bintang Cilik Korea Terpopuler

Auto bikin jatuh hati!

Cynthia Claudia

Kesuksesan drama Korea tidak hanya didukung para pemeran utamanya, namun juga para pemeran pendukungnya yang berhasil memikat hati para penonton. Salah satunya, penampilan para bintang cilik Korea ternama ini!

Bintang cilik Korea yang sudah debut sejak usia muda ini, berhasil menuai banyak prestasi, lho! Beberapa dari mereka tak luput dari perhatian karena bakat aktinya dalam sekumpulan drama ternama, sebut saja The King Eternal Monarch (2020) dan When The Camelia Blooms (2019).

Bagaimana ya penampilan mereka saat ini? Yuk, intip potret terbaru 15 bintang cilik Korea terpopuler yang berprestasi berikut. 

1. Seo Woo Jin: bintang cilik yang namanya melejit ketika memerankan seorang gadis di Hi Bye, Mama (2020). Fans-nya pun terkejut ketika ia muncul dalam serialThe King: Eternal Monarch (2020)

idntimes

2. Kwon Eun Sung: aktor cilik lucu ini juga berperan dalam berbagai drama terkemuka, lho, sebut saja Memorist (2020), Find Me in Your Memory (2020), Hi Bye Mama (2020), When The Camellia Blooms (2019)

idntimes.com

3. Kim Jun: peran menggemaskannya sebagai U-ju, putra Lee Ik-jun dalam serial Hospital Playlist ini, menuai banyak pujian dari para penonton, nih!

Instagram.com/k_im_yul_jun

4. Jung Si Yul: bintang cilik kelahiran tahun 2013 ini, dikenal sebagai petarung muda dalam The King: Eternal Monarch (2020), memerankan masa muda Jo Yeong (Woo Do Hwan)

Instagram.com/yul_pley

5. Jeong Hyun Jun: memulai kariernya sebagai model di 2015, yang kemudian membuka peluang baginya. Dikenal sebagai Park Da-song dalam Parasite (2019), yang berhasil menyabet Gold Derby Award dan Screen Actors Guild Award

instagram.com/hyeonjun_mama

6. Seol Woo Hyung: bintang cilik dengan topi ulang tahun yang bikin gemas ini, tampil di berbagai drama ternama yang menunjukkan bakat aktingnya. Salah satunya, The King: Eternal Monarch (2020)

Instagram.com/seolwoohyung

7. Kim Kang Hoon: aktor cilik yang debut ketika berusia 5 tahun ini, pernah dinominasikan Best Youth Actor dalam 56th Baeksang Art Awards dan menyabet Best Youth Actor, atas perannya dalam When the Camellia Blooms (2019). Daebak!

Instagram.com/kanghoon.juwon

8. Moon Woo Jin: salah satu yang paling populer di Korea, karena telah memerankan lebih dari 20 karakter sejak pertama kali debut. Sering berperan sebagai versi 'muda' aktor-aktor ternama, Woo Jin sekarang sudah beranjak remaja, lho!

Instagram.com

9. Kim Ye Joon: aktor cilik yang berperan dengan Song Joong Ki dalam Arthdal Chronicles (2019) ini sudah beranjak remaja, nih! Tapi tetap menggemaskan, ya?

Hancinema.net

10. Kim Si Woo: aktris menggemaskan dalam outfit dokter ini berhasil memikat hati para penonton melalui penampilannya dalam The King: Eternal Monarch (2020), walaupun cukup singkat

Instagram.com/ siwookim_14

11. Seo Yi Soo: aktris cilik kelahiran tahun 2013 ini lagi-lagi kita kenal dalam When the Camellia Blooms (2019), sebagai Dong Baek yang masih muda (Gong Hyo Jin)

Instagram.com/seoisu13

12. Jung Ye Na: debutnya sebagai Jo Eun Bi, salah satu saudara kembar Eun Sup dalam The King: Eternal Monarch (2020), menunjukkan bakatnya yang sesungguhnya di dunia hiburan!

Instagram.com/pretty_kyung0907

13. Kim Ji Yu: lahir tahun 2012, namanya melejit ketika membintangi Mi So yang masih muda (Park Min Young) dalam What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Instagram.com/ kim_jiyu_

14. Kim Bo Min: kita kenal sebagai karakternya yang misterius bernama Yoyo Boy dalam The King: Eternal Monarch (2020)

Instagram.com/eun081012

15. Kim Shi Ah: saudara kandung Kim Bo Min menggemaskan, yang mengikuti jejak adiknya mendalami dunia hiburan! Ia pernah menyabet Best Actress dalam Egyptian Film Festival atas perannya sebagai Ji Eun dalam Miss Baek (2018), lho!

Instagram.com/eun081012

Itulah 15 potret terbaru bintang cilik Korea terbaru yang telah menuai prestasi, Bela. Namanya pun sudah dikenal mancanegara karena perannya di berbagai drama Korea terkemuka. Benar-benar kecil-kecil cabe rawit, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life