Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Aktor Korea Populer yang Segera Wamil Tahun Depan, Ada Kang Tae Oh

Berusia 30 tahun depan

Cynthia Claudia

Wajib militer di Korea diperuntukkan bagi setiap warga negara laki-laki sebelum berusia 30-an tahun. Tidak terkecuali para aktor Korea populer berikut ini, yang akhir-akhir ini sedang naik daun. 

Aktor-aktor berikut ini usianya segera menginjak 30 tahun depan (usia Korea), maka mereka akan segera memulai wajib militer tahun depan. Kabar ini pun mengecewakan para penggemar, karena tidak dapat menyaksikan aktor favorit mereka di layar kaca untuk sementara waktu. 

Siapa saja ya, aktor Korea populer yang dimaksud? Berikut adalah daftar aktor Korea populer yang harus menjalani wamil tahun depan.

1. Kang Tae Oh

allkpop.com

Kang Tae Oh akhir-akhir ini popularitasnya ikut melambung berkat perannya di drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Melalui sebuah acara presentasi produksi yang diadakan pada tanggal 29 Juni kemarin, Kang Tae Oh mengumumkan bahwa drama ini akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer. 

Kabar dari aktor yang segera berusia 30 di tahun depan ini mengecewakan para pengggemar, apalagi dari mereka yang baru mengenal Kang Tae Oh melalui drama Extraordinary Attorney Woo.

2. Kim Min Kyu

en.kepoper.com

Kim Min Kyu, yang dikenal sebagai sekretaris berkacamata tampan dalam drama Business Proposal, juga akan berusia 30 tahun pada 2023. Banyak penggemar yang terkejut setelah mendengar berita bahwa ia telah merencanakan untuk mendaftar di wajib militer tahun depan. 

Melalui beberapa wawancara yang telah ia hadiri setelah Business Proposal tamat, ia membagikan bahwa ia akan segera mendaftar ke militer setelah menyelesaikan 1 pekerjaan lagi.

3. Na In Woo

pinterest

Anggota paling muda yang dikenal di acara 2 Days & 1 Night ini, juga akan segera bergabung dengan wajib militer tahun depan. Ia telah dikenal membintangi berbagai drama termasuk Mr. Queen, River Where the Moon Rises, Cleaning Up, dan Jinxed at First.

4. Song Kang

instagram.com/songkang_b

Pemeran utama drama Nevertheless yang tampan ini juga akan berusia 30 tahun depan! Melalui sebuah wawancara dengan Sports DongA, Song Kang membagikan bahwa ia sedang berpikir untuk mendaftar wajib militer. 

"Saya harus pergi dan saya berpikir hiatus saya tidak akan menjadi beban", ujarnya. Pastinya banyak penggemar merasa kecewa karena tidak dapat menyaksikan penampilan Song Kang dalam layar kaca untuk sementara waktu.

5. Jinyoung GOT7

Dok. Internet

Aktor lainya yang segera mendaftar wamil tahun depan adalah Jinyoung, yang berperan sebagai pacar Kim Yu Mi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells. Sejak debut dengan GOT7 pada tahun 2014, Jinyoung telah menerima banyak dukungan dari para penggemar karena penampilan dan bakatnya yang luar biasa.

6. Sehun EXO

Kpopstarz.com

Sehun EXO merupakan aktor terakhir yang segera menjalankan wamil tahun depan. Ia debut dengan EXO pada tahun 2012, dan telah menerima dukungan dari para penggemar selama lebih dari 10 tahun. 

Tak terasa, ia akhirnya harus mendaftar wajib militer. Dulu, ia pernah mengungkapkan perasaan sedihnya, ketika melihat sesama anggota EXO yang harus bergabung dengan wamil sebelum dirinya.

Itulah daftar 6 aktor Korea populer yang harus mendaftarkan wamil tahun depan. Jadi ikut sedih, ya, karena nggak bisa menyaksikan mereka kembali di layar kaca selama beberapa tahun ke depan. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life