Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Fakta Mengerikan Hewan, Ada yang Memangsa Temannya ketika Bosan!

Laba-laba bisa hidup di angkasa, lho!

Audia Natasha Putri

Banyak sekali hewan menakjubkan yang mendiami bumi ini dengan berbagai keunikan, seperti sistem pertahanan hidup, perilaku, hingga kemampuan berevolusi yang luar biasa.

Meski begitu, hewan ini menyimpan fakta mengerikan di baliknya yang tentu membuat bulu roma berdiri.

Melansir dari Boredpanda, berikut 8 fakta aneh dan menyeramkan tentang hewan yang membuatmu merinding!

1. Memiliki ingatan yang baik, burung gagak bisa mengenali dan mengingat wajah orang yang ditemuinya

Pexels

2. Bagi kamu yang fobia laba-laba sepertinya harus menjaga lingkungan, nih. Karena perubahan iklim bisa membuat laba-laba berevolusi menjadi berukuran besar

Pexels

3. Anjing sangat suka mainan dengan suara melengking karena mainan tersebut meniru jeritan mangsanya. Imut-imut tapi seram ya, ternyata!

Pixabay

4. Setiap makhluk hidup pasti menemui ajalnya. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi ubur-ubur 'Turritopis Dohrnii' yang menjadi satu-satunya makhluk abadi di bumi.

Pexels

5. Selain bisa berevolusi, laba-laba juga bisa hidup di luar angkasa. Bisa menjadi ide judul film horor 'Tarantula in Space', nih!

Pexels

6 . Biasanya ketika bosan, kebanyakan hewan akan bermain atau tidur. Berbeda dengan hewan lainnya, justru bebek bisa memangsa temannya ketika bosan dan stres

Pexels/Pixel unit

7. Kadal bertanduk melindungi dirinya dengan mengeluarkan darah dari kedua matanya ketika ia merasa terancam. Horor, ya!

Pexels

8. Fakta mengerikan laba-laba sepertinya tidak ada habisnya. Selain bisa hidup di luar angkasa, laba-laba betina merelakan dirinya dimakan oleh laba-laba muda

Pexels

Nah, itu tadi 8 fakta aneh dan mengerikan tentang hewan. Kira-kira mana nih, fakta yang membuatmu kaget?

IDN Media Channels

Latest from Working Life