Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bingung Mau Ngapain? 5 Tips Ngabuburit Anti Bosan Bareng Shopee

Nikmati promo & diskon menarik selama Big Ramadan Sale 2022

Aisyah Banowati

Kembali berada di bulan suci Ramadan dalam keadaan sehat adalah nikmat yang luar biasa. Menemani para pengguna setia Shopee dalam menciptakan momen indah bersama keluarga, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April – 5 Mei 2022. 

instagram.com/shopee_id

Di tengah masa transisi seperti saat ini, masyarakat sudah mulai bisa menjalankan ibadah, silaturahmi, hingga kembali menjalankan tradisi ngabuburit bersama teman dan keluarga. Menyambut Big Ramadan Sale 2022, dalam keterangan resminya, Shopee memberikan beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan menjelang berbuka nih, Bela!

1. Berbelanja kebutuhan dapur pakai kode diskon dan promo

instagram.com/shopeepay_id

Selama bulan Ramadan, intensitas penggunaan dapur biasanya meningkat, sebab kamu perlu menyiapkan hidangan sahur dan berbuka. Memiliki dapur yang bersih dan wangi tentunya akan membawa ide-ide masakan mengalir deras. Di sisi lain, harga bahan pangan cenderung naik saat bulan Ramadan tiba, membuat kita harus pintar-pintar memilih sebelum membeli.

Nah, kini kamu nggak perlu khawatir lagi, sebab Shopee menghadirkan voucer cashback 50% di lima waktu berbeda. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022, dengan metode pembayaran COD (Cash On Delivery).

2. Menanti buka puasa dengan me time sejenak

Setelah beberes dapur dan menyiapkan menu berbuka, waktunya untuk me time dan santai sejenak. Di momen ini, kamu bisa manfaatin buat melakukan hal-hal yang jadi favorit kamu, seperti nonton serial, baca buku, atau ngabuburit sambil nyari tambahan takjil. 

Memeriahkan puncak kampanye Big Ramadan Sale pada Senin (25/04/2022), kamu bisa menikmati TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022. Shopee akan menghadirkan penampilan comeback terbaru dari NCT Dream, serta menghibur penonton dengan penampilan dari jajaran bintang dalam negeri lainnya melalui Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar dan Youtube Shopee Indonesia.

3. Kreasikan minuman a la kamu untuk berbuka

instagram.com/shopeefood_id

Rasanya kurang afdal kalau belum berbuka dengan minuman segar yang menggugah selerah. Mulai dari es buah, kolak, es kopyor, hingga es dawet, biasanya menjadi menu yang wajib hadir ketika waktu berbuka.

Nah, sambil menunggu waktu berbuka, kamu juga bisa mengisi waktu dengan mencari ide resep dan berkreasi membuat minuman segar biar momen berbuka kamu menjadi lengkap.

Hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022, kamu dapat memanfaatkan promo Serba Seribu untuk berbagai macam produk flash sale dengan harga Rp1 ribu. Seru banget, kan?

4. Yuk, berolahraga agar tubuh tetap bugar!

Meski berpuasa, kamu juga tetap bisa berolahraga di waktu-waktu tertentu, lho! Salah satunya saat menjelang berbuka. Kamu tidak perlu khawatir, meski terkesan berat, kamu bisa kok, memilih beberapa olahraga yang cukup ringan seperti yoga, light workout, jogging, hingga bersepeda santai di sore hari sekitar 20-30 menit.

5. Ikut berbagi kebahagiaan selama Ramadan

instagram.com/benihbaik

Selain menghadirkan berbagai tawaran promo menarik, Shopee mengajak penggunanya untuk ikut membagikan kebahagiaan selama bulan Ramadan melalui Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee. Kini, kamu dapat ikut berbagi melalui fitur zakat dan donasi yang disediakan oleh Shopee, yaitu:

  • Zakat Fitrah dan Fidyah 
    Shopee kembali membuka kesempatan untuk pengguna yang ingin melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan lebih mudah. Menggandeng berbagi mitra zakat terpercaya di Indonesia, antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU. 
  • Donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita
    Menggandeng salah satu mitra lembaga terpercaya, BenihBaik, Shopee menghadirkan program donasi bertajuk “Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita”. Bantuan ini akan diberikan kepada #TemanKita di wilayah Jabodetabek dan beberapa titik wilayah lain. Khususnya, untuk #TemanKita yang masih harus menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan, serta berbagai sektor penting lainnya selama Hari Raya. 
instagram.com/shopeefood_id

Selain itu, Shopee akan menghadirkan tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan berbagai penawaran terbaik pada 20 April, 25 April dan 5 Mei 2022 mendatang.

Mulai dari tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022, akan ada voucher menarik ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, serta Bukber Hemat Cashback 90%.

Tidak hanya itu saja, ShopeeFood juga menghadirkan Diskon Kuliner Ramadan berupa promo Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.

Yuk, cek promo menarik lainnya lewat shopee.co.id di bagian Big Ramadan Sale. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life