Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Mangkujiwo 2' Siap Teror Bioskop 26 Januari 2023!

'Mangkujiwo 2' disebut akan miliki adegan berdarah-darah

Zikra Mulia Irawati

Para penonton semesta Kuntilanak dibuat kian tak sabar dengan penayangan film Mangkujiwo 2. Bersamaan dengan perilisan teaser trailer-nya, MVP Pictures selaku rumah produksi mengumumkan bahwa film sekuel ini akan tayang 23 Januari 2023 mendatang.

"Siasat direncanakan lagi. Dia kembali lagi. Darah bersimbah lagi. Mangkujiwo 2, segera tayang di bioskop 23 Januari 2023," tulis mereka di dalam deskripsi video.

Kepingan misteri yang belum terungkap

Dalam video berdurasi 45 detik itu, Uma (Yasamin Jasem) tampak tergeletak tak berdaya di sebuah rumah. Rimba (Marthino Lio) menghampirinya sembari tiarap. Namun, adegan kemudian beralih kepada kuntilanak bergaun merah yang memangsa manusia.

Sebelum teaser trailer dirilis, akun Instagram resmi MVP Pictures sudah terlebih dahulu menggoda penonton dengan dua potongan video pendek lainnya. Pertama, pertanyaan soal apa yang akan terjadi saat Pengilon Kembar bersatu. Kedua, kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang masih menjadi misteri.

Akan berdarah-darah

MVP Pictures

Masih seperti film pertamanya, Mangkujiwo 2 juga masih disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Sejumlah pemerannya pun akan kembali beradu akting, seperti Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu dan Yasamin Jasem.

"Melanjutkan dendam dan ambisi dari film Mangkujiwo pertama rilisan tahun 2020, Azhar Kinoi Lubis masih dipercaya untuk menggarap film Mangkujiwo 2 yang syarat akan teror, horor, dan darah," tulis MVP Pictures dalam siaran pers.

Akankah ambisi sekte Mangkujiwo terwujud kali ini? Atau, keadaan justru akan berbalik? Kita nantikan saja di bioskop tahun depan, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration