Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia 6 Skandal Video Dewasa Milik Para Seleb Hollywood

Konon, ada yang bernilai $100 juta

Tyas Hanina

Kebanyakan orang mendapatkan ketenaran karena kerja keras dan talenta yang dimilikinya. Tapi, dalam beberapa kasus, ada juga lho ternyata yang menjadi the hottest news karena hal-hal nggak diduga. Salah satunya, adalah dengan jalan yang kedengarannya agak sensasional yaitu video dewasa.

Beberapa nama yang tertulis di daftar ini termasuk orang-orang yang tersohor di bidangnya, walau ada juga yang belum terlalu populer namanya sebelum itu. Hmm, penasaran siapa saja orangnya dan cerita di baliknya?

1. Kim Kardashian

instagram.com/kimkardashian

Kim pernah menjalani hubungan asmara dengan Willie “Ray J” Norwood sebelum menikah dengan Kanye West. Pasangan mantan kekasih ini pernah menjadi topik hangat karena video panas mereka ketika melakukan trip ke Mexico pada tahun 2002. Video itu muncul ke publik 5 tahun kemudian ketika Kim sedang sering tampil di media karena mendampingi Paris Hilton.

Ada banyak rumor tentang harga dari video panas milik Kim K, ada yang menyebutkan $5 million, $30 juta, sampai $100 juta!

2. Paris Hilton

thehollywoodunlocked.com

Sesaat sebelum peluncuran program televisinya dengan Nichole Richie, Paris Hilton dikejutkan dengan kabar tersebarnya video dewasanya di internet. Video yang bertajuk “1 Night In Paris” ini muncul pada tahun 2003. Hubungan Paris dengan Rick Saloman pasangannya di video itu pun menjadi pupus karena keduanya saling menuding satu sama lain karena video tersebut.

Paris juga mengungkapkan bahwa dia nggak menerima keuntungan apapun dari kebocoran videonya. Hmm..

4. Pamela Anderson

timesnownews.com

Rekaman sex tape milik Pamela Anderson dan Tommy Lee diduga menjadi video skandal paling terkenal! Video ini dicuri dari brankas di rumah mereka pada tahun 1995 dan tersebar dua tahun kemudian. Dari cuplikan videonya, terlihat bagaimana Pam dan Tommy sedang honeymoon.

Walau begitu, Pam mengaku belum pernah menonton video terkenal itu.

5. Hulk Hogan

sescoops.com

Mantan pegulat profesional ini pernah membintangi beberapa film dan muncul dalam program-program televisi. Selain karena karier bergulat dan aktingnya, nama Hulk Hogan juga mencuat karena skandal yang melibatkan dirinya.

Pada tahun 2012, sebuah situs mempublikasi sebuah klip video yang menampilkan Hulk Hogan yang sedang berhubungan seksual dengan istri dari temannya. Hogan pun akhirnya menggugat situs itu dan orang yang mengunggah videonya.

6. Katie Price

news.sky.com

Katie Price dikenal sebagai salah satu selebritas yang multitalenta, ia pernah menjajal dunia modelling, menulis¸ musik, televisi hingga fashion. Meski kariernya terbilang gemilang, Katie juga pernah tersandung kasus rekaman video dewasa. Secara terbuka Katie mengaku pernah membuat rekaman video dewasa bersama mantan kekasihnya, Dane Bowers, pada tahun 1999.

7. Farrah Abraham

her.ie

Farrah Lynn Abraham adalah seorang aktris dan pengisi acara reality show “16 and Pregnant” dan “Teen Mom”. Selain karena penampilannya di layar kaca, Farrah juga menjadi topik hangat karena merilis video dewasa pada tahun 2013 lalu. Farrah diduga menghasilkan kurang lebih $1,5 million setelah penjualan rekaman video itu. Nggak berhenti sampai situ saja, sekeul videonya juga dirilis beberapa tahun kemudian.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration