Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb Ini Diduga Akan Perankan John Ambrose Pada Sekuel Film TATBILB

Ada Shawn Mendes juga lho!

Tyas Hanina

Beberapa hari yang lalu Netflix telah memberikan kabar gembira kepada para penggemar, bahwa sekuel To All The Boys I’ve Loved Before (TATBILB) akan segera ditayangkan. Setelah teaser yang diunggah oleh Lana pada akun Instagramnya, para penggemar menjadi semakin penasaran dengan satu karakter baru. Yap, John Ambrose!

Model UN ini menjadi karakter favorit si penulis novel, Jenny Han, dan tentu saja para pembaca buku triloginya. Fans pun sibuk menebak-nebak siapa aktor yang tepat untuk memerankan tokoh penting ini. Berikut adalah nama-nama aktor yang disebutkan oleh para penggemar!

1. Jordan Burtchett

instagram.com/jordanburtchett

Pemeran John Amborse pada sekuel pertama filmnya ini rupanya masih mencuri perhatian penggemar. Lesung pipi di kedua pipinya mungkin menjadi magnetnya! Meski begitu, Jordan mengaku belum mendapatkan kepastian untuk tetap bermain pada sekuel filmnya. Hmm, kita tunggu saja nanti ya?

2. Shawn Mendes

instagram.com/shawnmendes

Penyanyi berkebangsaan Kanada ini juga disebut-sebut sebagai John Ambrose yang sebenarnya! Pelantun lagu “Stitches” ini mempunyai pesona pada paras tampan dan suara merdunya. Menurut kamu, Shawn Mendes sosok yang ideal buat peran itu nggak sih?

3. Ansel Elgort

instagram.com/ansel

Kamu mungkin masih ingat kemampuan berakting Ansel pada film “The Fault in Our Stars” dan “Divergent”. Karena kepiawaian beraktingnya, Ansel juga memenuhi imajinasi beberapa penggemar ketika memahami karakter John Ambrose dari ketiga bukunya.

4. Luke Benward

instagram.com/labenward

Aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat ini memulai karier beraktingnya pada film “We Were Soldiers” tahun 2002. Film terakhirnya pada tahun 2018 adalah “Dumplin”. Dilansir dari IMDB, aktor yang satu ini sedang dalam proses post-production tiga judul film.

Luke, apakah kamu John Ambrose di dunia nyata?

5. Cole Sprouse

wonderlandmagazine.com

Cole Sprouse! Mendengar namanya saja rasanya kita sudah terbayang jambul yang menutupi dahinya ya, Bela. Pemenang Teen Choice Awards tahun 2018 ini juga menjadi salah satu dari sekian banyak nama aktor yang punya ruang tersendiri di hati para penggemar serial “To All The Boys That I’ve Loved Before”.

Menurut kamu gimana nih, Bela?

Itu tadi 5 nama seleb yang punya kemungkinan untuk memerankan John Ambrose menurut spekulasi penggemar. Ada nggak nama yang kamu setujui? Atau kamu punya saran nama tersendiri?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration