Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kreatif, Seandainya 10 Film Populer Ini Jadi Sampul Buku Tempo Dulu

Vintage banget!

Tri Sintarini

Film seringkali merupakan adaptasi dari buku-buku terlaris. Kemudian seorang kreator, Matt Stevens yang berprofesi sebagai seorang desainer dan ilustrator asal North Carolina, mengadaptasi kecintaannya terhadap film dan buku dengan membuat proyek sederhana bertajuk, "Good Movies As Old Books." Melalui karyanya ini, ia membayangkan film-film favoritnya menjadi sampul depan buku-buku vintage. Hasilnya? keren dan menarik! Inilah 10 karyanya yang wajib kamu simak, Bela. 

1. Petualangan Avengers dalam Endgame ia ilustrasikan dengan tangan sakti Thanos yang memiliki 6 batu warna-warni berkekuatan istimewa untuk menguasai semesta.

boredpanda.com

2. Kisah The Dark Knight tentang sosok pahlawan kegelapan Batman, terwakili dengan ilustrasi sederhana gedung-gedung bertingkat di malam hari, yang menjadi waktunya bertugas menumpas kejahatan.

boredpanda.com

3. Perjalanan yang penuh tantangan dan pertarungan dalam film Knives Out digambarkan dengan beragam model pisau samurai yang tajam serta siap menusuk lawan kapan saja.

boredpanda.com

4. Film peraih Oscar 2020, Parasite, tergambar jelas di sampul bernuansa biru yang memperlihatkan suasana ruangan utama rumah dan bunker, tempat banyak rahasia tersimpan.

boredpanda.com

5. Speed Racer yang mengisahkan tentang kompetisi ini tergambar apik dengan track yang berwarna-warni.

boredpanda.com

6. Perjuangan The Matrix yang di sebuah dunia distopia digambarkan dengan nuansa serba hitam dan aksen hijau.

boredpanda.com

7. Perjalanan ruang, waktu dan dimensi menjadi keunggulan sekaligus kekuatan film Interstellar yang mengungkap tentang sisi lain alam semesta.

boredpanda.com

8. Hereditary yang misterius digambarkan dengan sebatang pohon yang berakar kuat dan memiliki keterkaitan antara satu dengan yang lainnya.

boredpanda.com

9. RoboCop, pahlawan yang istimewa karena ia memiliki hati dan naluri sebagai manusia biasa meskipun sebagian besar tubuhnya merupakan robot mekanika.

boredpanda.com

10. Dunia pesulap yang penuh misteri dan teka-teki sehingga tidak mudah diungkapkan. Christoper Nolan akan setuju dengan sampul ini.

boredpanda.com

Mana sampul buku favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration