Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kreasi Diorama Cantik dengan  Cangkir, Ini 9 Inspirasinya 

Untuk mengisi waktu luangmu

Tri Sintarini

Punya koleksi cangkir yang jarang digunakan karena hanya untuk momentum khusus saja, kamu bisa memanfaatkannya menjadi lebih bernilai. Caranya cukup ambil salah satunya saja dan mulailah berkreasi menjadi diorama yang cantik! Ini 8 inspirasinya untukmu, Bela. 

1. Cangkir bermotif floral ini mengajakmu berkhayal seolah berada di dunia Alice in Wonderland yang penuh bunga-bunga cantik. Hanya dengan memanfaatkan dekorasi miniatur bunga, edible Alice dan hiasan bunga indah berwarna biru.

pinterest.com

2. Hanya mengubah perspektif penataannya, seolah-olah cangkir ini seperti menuangkan air mawar yang berwarna-warni. Untuk membuatnya, kamu tinggal menyiapkan daun-daun hijau berbahan plastik dan hiasan mawar dari kertas atau material clay warna pastel sebagai materi pengisi cangkir.

etsy.com

3. Ubah cangkir tanah liatmu menjadi dekorasi cantik menyerupai halaman di belakang rumah yang nyaman. Tambahkan hiasan sebatang pohon yang rindang lengkap dengan lantai, kursi dan hiasan dekoratif berbahan dasar tanah liat.

boredpanda.com

4. Diorama cangkir ini sangat menawan menyerupai halaman rumah yang penuh dengan tumbuhan hijau, rerumputan dan bunga-bunga segar, sehingga sangat nyaman untuk kelinci dan burung peliharaanmu bertandang.

boredpanda.com

5. Kamu juga bisa menciptakan suasana keriaan dalam cangkir dioramamu dengan menambahkan hiasan kursi, meja dan gerbang yang akan mengajakmu berimajinasi seolah si peri baru saja datang untuk menghadiri pesta kebun.

boredpanda.com

6. Cangkir bermotif bunga ini disulap menjadi taman mungil dengan hiasan terarium dan pohon bernuansa merah muda, sebagai sudut yang menyenangkan untuk menikmati secangkir kopi bersama kelinci kesayangan.

boredpanda.com

7. Di atas cangkir ini kamu juga bisa berekspresi seolah berada di negara bersalju. Kamu tinggal melengkapinya dengan hiasan rusa dan pohon cemara keemasan yang memberikan kesan mewah.

pinterest.com

8. Untukmu yang ingin lebih serius, kamu bisa mengubah cangkir mungilmu naik kelas menjadi miniatur taman kota yang nyaman. Diorama ini ingin mengajakmu seolah sedang berada di taman.

facebook.com

9. Bagimu yang ingin diorama simpel, cukup isi cangkirmu dengan tanaman mungil berdahan banyak, serta menambahkan aksesori rumah-rumahan kayu mungil.

boredpanda.com

Sudah siap berkreasi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration