Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenalan Yuk, Sama 7 Anak Seleb Hollywood yang Nggak Kalah Berprestasi

Mirip banget orangtua mereka!

Tri Sintarini

Lahir dari pasangan selebritas Hollywood membuat mereka terbiasa dengan dunia showbiz dan entertaimen sejak kecil, bahkan garis nasib pun telah mengantarkan mereka menemukan jalan yang serupa dengan keluarganya. Tetapi mereka berdiri sendiri, mengasah bakat yang dimiliki dan menentukan pilihannya seperti 7 selebriti muda berikut.

1. Ava Phillipe

stylecaster.com

Ava Elizabeth Phillipe, putri dari pasangan Reese Witherspoon dan Ryan Phillipe ini memiliki bakat seni seperti keduanya. Ava senang melukis, fotografi, termasuk menyukai dunia modelling. Ava menekuninya dan pernah menjadi model catwalk bersama Marvel Danai Gurira dan Tessa Thompson memeragakan koleksi Rodarte musim Fall di tahun 2018 yang lalu. Di usianya yang masih belia, Ava memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan ia pernah bergabung bersama ibunya, Reese untuk mengikuti gerakan pemberdayaan perempuan #MeToo dan Time's Up.

2. Maya Hawke

variety.com

Putri sulung dari pasangan Uma Thurman dan Ethan Hawke ini mengawali debut pertamanya sebagai Jo March dalam film BBC Little Woman pada tahun 2017. Nama Maya Hawke kemudian semakin terkenal saat bermain serial Netflix, Stranger Things Season 3 sebagai Robin. Tak hanya akting, perempuan kelahiran New York, 8 Juli 1998 ini pernah menjadi model brand All Saints 2016/2017 di Inggris dan membintangi brand Calvin Klein dalam sebuah kampanye video yang disutradarai Sofia Coppola. 

3. Lila Moss

youtube.com

Putri dari supermodel Kate Moss ini ternyata memiliki bakat yang sama dengan ibunya di dunia modelling. Lila Moss pun bergabung dengan Kate Moss Agency milik ibunya. Di usianya yang masih belia, Lila menjadi wajah baru model untuk brand Marc Jacobs dan cover sampul Dazed & Confused saat pertama kali ia diperkenalkan. Namanya kian diperhitungkan dan ia menjadi tamu di barisan pertama brand ternama, Miu Miu, Dior Homme sampai dengan Longchamp SS20 pada New York Fashion Week. 

4. Sean Lennon

cheatsheet.com

Sean Taro Ono Lennon merupakan putra dari pasangan Yoko Ono dan John Lennon yang sangat legendaris dengan bandnya, The Beatles. Ia memiliki darah campuran Jepang, Wales, Irlandia dan Inggris. Sean sempat berpindah-pindah sekolah sejak kematian sang ayah, ia pernah bersekolah di Ethical Culture Fieldston School, Dalton School, asrama Le Rosey di Rolle, Switzerland sampai dengan Colombia University, tetapi passionnya ternyata seperti mendiang ayahnya yang besar di dunia musik. 

5. Lily-Rose Depp

wellandgood.com

Lily-Rose Deep  merupakan aktris sekaligus model. Ia mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya, Vannesa Paradis dan Johnny Deep ini dengan bermain film layar lebar berjudul Tusk (2014) dan setelahnya ia banyak bermain serial televisi, The King. Kini karier perempuan kelahiran 27 May 1999 ini pun semakin berkembang.

6. Billie Lourd

bustle.com

Billie Lourd, putri dari mendiang Carrie Fisher pemeran Leia ini kiprahnya dimulai saat bermain Star Wars: The Force Awakens (2015), sejak itu Billie selalu terlibat sampai seri yang terakhir Star Wars: Rise of Skywalker. Bahkan setelah Carrie Fisher wafat beberapa  scene Leia Organa di film terbarunya ini Billie-lah yang memainkannya sebelum diberi special effect. 

7. Mamie Gummer

tvinsider.com

Putri kedua dari pasangan Meryl Streep dan Don Gummer ini telah berkenalan dengan akting sejak kecil. Debut pertamanya waktu ia masih usia 3 tahun dalam film Heartburn, ia berperan sebagai anak Meryl dan Jack Nicholson namun di film tersebut namanya disamarkan sebagai Natalie Stern karena khawatir diterpa gosip nepotisme. Baru dua puluh tahun kemudian ia memulai peran pertamanya di film Hoax bersama Richard Gere. 

Ternyata nggak kalah berprestasi, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration