Ini Seleb Hollywood yang Ikut Demonstrasi Pasca Kematian George Floyd

Mereka peduli dan prihatin dengan kasus ini

Ini Seleb Hollywood yang Ikut Demonstrasi Pasca Kematian George Floyd

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meninggalnya George Floyd di Minneapolis, Minnesota benar-benar menjadi masalah serius bagi masyarakat Amerika Serikat. Dukungan tuntutan keadilan dan ungkapan duka cita terus mengalir hingga saat ini. Bahkan, agar tak ada lagi kejadian serupa, warga Amerika Serikat melakukan aksi demonstrasi menuntut penyetaraan hak bagi seluruh warganya. Termasuk, bagi mereka warga keturunan yang seringkali mendapat perlakukan rasisme.

Demonstrasi dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap kasus ini. Tak terkecuali para selebritas. Mereka ikut menyuarakan dukungannya agar kasus rasisme yang sudah mengakar selama ratusan tahun ini tak terjadi lagi di negara mereka.

Siapa saja selebritas Amerika Serikat yang ikut turun ke jalan melakukan demonstrasi pasca meninggalnya George Floyd?

1. Ariana Grande

Sadar bahwa sangat sedikit media yang mau meliput apa yang dilakukannya, tak membuat Ariana Grande patah semangat untuk melawan kasus rasisme ini. Memanfaatkan akun Twitter-nya, Ariana mendokumentasikan aksi demonstrasinya dan mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk melakukan hal tersebut.

2. Halsey

Halsey ikut serta dalam demonstrasi di Los Angeles. Ia bahkan sempat mendokumentasikan betapa tidak kondusifnya suasana di sana. Bukan hanya turun ke jalan dan membantu mereka yang terluka akibat tembakan dan gas air mata, Halsey juga menggalang dana untuk uang jaminan bagi mereka yang tertangkap polisi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here