Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Membuat Kejutan Spesial untuk Ibu? Ini 10 Inspirasi Hadiahnya

Semoga menginspirasi

Tri Sintarini

Kasih Ibu sepanjang masa, ungkapan seperti itu benar adanya. Ingin membuat Ibu bahagia, salah satunya dengan memberikan kejutan dan hadiah spesial, perhatian kecil ini menunjukkan kasih sayang dan ia akan sangat menghargai setiap pemberian dari anak kesayangannya. Momentum hari Ibu ini merupakan kesempatanmu Bela untuk memberikan hadiah terbaik untuknya. 10 inspirasi hadiah ini bisa mencuri hati dan perhatian Ibumu. Check this out

1. Humidifier

marieclaire.com

Suka dengan suasana yang menenangkan? Kamu dapat memberikan humidifier yang berfungsi untuk menjaga kelembapan ruangan untuk dipasang di kamarnya. Humidifier efektif menangkal virus dan debu yang dapat menyebabkan alergi ini memiliki banyak tipe, yaitu tipe uap, gelombang ultrasonik, hibrid, dan vaporisasi. Pilih yang sesuai dengan selera Ibumu ya Bela.

2. Sarung Bantal Sutra

slumberslumber.com

Jika beliau tidak tidur delapan jam setiap malam, Ibumu masih bisa mendapatkan manfaat tidur dengan sarung bantal sutera yang satu ini,  seolah Ibu mendapat perawatan kecantikan dan istirahat yang cukup dalam satu waktu. 

3. Robot Vacuum

independent.co.uk

Apa yang lebih bijaksana daripada perangkat pembersih hands-free? Ibumu akan mencintaimu  dan rumahnya akan selalu tampak bersih. Vacuum canggih ini bisa membantu menggantikan fungsi menyapu seperti membersihkan sisa oatmeal, gula, karpet dan lantai secara instan tanpa perlu report dan effort

4. Salt and Pepper Grinder Set

goodhousekeeping.com

Perangkat yang satu  ini tak sekedar penyimpan bumbu garam dan merica biasa, tetapi membantu memberikan cita rasa makanan yang lezat. Selain memiliki design yang menarik memiliki nilai tambah karena mampu menciptakan hidangan yang lebih fresh dan nikmat.

5. Tempat Aksesori

Tempat aksesori yang satu ini tampak mewah dengan nuansa keemasan. Rak ini tak hanya berfungsi sebagai penyimpan kalung, gelang dan anting-anting supaya lebih rapih dan terorganisir. Tak hanya berfungsi sebagai rak tetapi juga dapat memperindah sudut dekorasi kamar. 

6. Triangle Cropped

umbra.com

Hiasan yang terbuat dari tembaga ini memberinya cara cantik untuk menggantung koleksi sutra, pashminas, rajutannya dan bahkan bisa menjadi penyimpan hijab supaya lebih terorganisir dan tampil chic di kamarnya. Tak hanya rapi tetapi juga memperindah kamarnya. 

7. Piring Spesial

umbra.com

Ini bukan piring biasa Bela, Ibumu pasti akan menyukainya ketika kamu memuji masakannya. Coba Bela bayangkan jika kamu memberinya piring khusus dengan resep ciptaannya sendiri di atasnya, tentu akan sangat menyenangkan.

8. Kalung

goodhousekeeping.com

Memberikan perhiasan yang bisa kamu gunakan bersama Ibu dan saudara-saudara perempuanmu tentu akan menjadi hadiah yang sangat mengesankan dan tak terlupakan.

9. Mixer

goodhousekeeping.com

Apakah Ibumu suka memasak kue? Memberikan mixer cantik ini akan membantunya memasak kue lebih ringan, mudah dan membuatnya semakin bebas mengeksplorasi kemampuan memasaknya. Wah, siap-siap dibuatkan kue kesukaanmu ya.

10. Lukisan Foto Keluarga

goodhousekeeping.com

Ingin foto keluarga yang berbeda tanpa perlu repot-repot pergi ke foto studio atau memanggil fotografer? Berikan foto keluarga yang satu ini dengan bentuk animasi yang sangat personal. Jangan khawatir Bela juga bisa menambahkan hewan peliharaan kesayangannya untuk ikut di dalamnya.

Mana yang siap kamu beli Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration