Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berawal dari Titanic Begini Dekatnya Kate Winslet & Leonardo DiCaprio 

Kompak banget!

Tri Sintarini

Persahabatan antara perempuan dan laki-laki tanpa percintaan itu tidak memungkinkan? Seringkali kita menyangsikan hal tersebut tetapi selebritas Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ternyata sukses melakukannya. Kini hubungan persahabatannya telah berjalan selama 23 tahun dan masih terus berlanjut alias best friend forever! 

Ini lima faktanya bagaimana bisa saling melengkapi satu sama lain.

1. Pertama kali bertemu saat syuting Titanic

instagram / @kate.winslet.official

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet mulai saling mengenal satu sama lain di lokasi syuting film Titanic pada tahun 1996. Keduanya masih belia, Kate masih 21 tahun dan Leo lebih tua setahun darinya. Saat itu mereka berperan sebagai pasangan beda strata sosial yang dimabuk asmara di atas kapal Titanic yang legendaris. Adegan pertama saat mereka syuting bersama ketika Jack melukis Rose. Karena kemesraan itu tak bisa dipungkiri banyak rumor yang mengira keduanya akan terlibat dalam jalinan percintaan setelah film tersebut usai, tetapi mereka bisa berhasil menepiskannya. Faktanya di dunia nyata Leo dan Kate nggak pernah terlibat hubungan romantis.

2. Kembali berpasangan di film Revolutionary Road

instagram / @kate.winslet.official

Film kedua mereka berakting bersama adalah film berjudul Revolutionary Road di tahun 2008. Dalam film itu, Kate dan Leo ceritanya adalah pasangan yang telah menikah. Menariknya sutradaranya adalah Sam Mendes yang pada saat itu suami Kate Winslet. Kerennya film tersebut berbuah kesuksesan. Perannya di film Revolutionary Road, Kate sukses memenangkan piala The Golden Globe. Bahkan saat namanya diumumkan sebagai pemenang penghargaan, orang pertama yang dia peluk justru Leo dan setelahnya baru sang suami.

3. Saling mendukung ketika salah satu mengalami perpisahan

instagram / @kate.winslet.official

Kate telah dua kali menikah dan melalui beberapa perpisahan yang sangat sulit. Dari pernikahannya Kate memiliki 2 anak dari hubungan ini dan harus berjuang membesarkan sang anak diantara kesibukan dan jadwal kerjanya yang sangat padat. Selama masa ini, Leo bersedia membantu Kate saat ia luang dengan menjaga dan mengajak anak-anaknya bermain. 

4. Kate mendampingi Leo saat mendapatkan piala Oscar

instagram / @kate.winslet.official

Tahun 2016, banyak aktor yang memboikot ajang bergengsi Academy Awards karena diskriminasi aktor kulit hitam. Pada tahun yang sama, Leonardo DiCaprio justru dinominasikan  penghargaan Oscar untuk filmnya The Revenant. Kate pun hadir untuk mendukung temannya karena feelingnya mengatakan bahwa Leo akhirnya akan mendapatkan penghargaan dan dugaan dia ternyata benar! Leo berhasil memperoleh piala sebagai Aktor Terbaik. 

5. Teman terbaik bagi keduanya

instagram / @kate.winslet.official

Leo mengatakan bahwa dia selalu senang bekerja dengan Kate. Selama bertahun-tahun persahabatan keduanya semakin kuat bahkan kini telah menginjak 23 tahun. Dalam salah satu wawancaranya, Kate mengatakan bahwa mereka telah berhasil menjaga persahabatan mereka yang begitu kuat karena tidak pernah saling mencintai dan bahkan menggoda. Demi menjaga hubungan persahabatannya yang spesial Leo pernah menghadiahi Kate  sebuah cincin dengan ukiran kata-kata yang sangat rahasia dan hanya diketahui mereka saja. 

Bikin iri ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration