Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Wajah Asli Aktor di Balik Topeng Karakter Film Marvel

Nggak nyangka pokoknya!

Tri Sintarini

Siapa yang nggak kenal The Avenger jagoan unggulan Marvel, meskipun telah memasuki babak final di Endgame beberapa waktu lalu, bukan berarti kamu akan melupakan karakter-karakter penting yang satu ini. Selain Spiderman, Captain America dan Iron Man masih banyak karakter yang bikin penasaran karena sukses menyembunyikan  jati diri mereka yang sesungguhnya.  Seperti ketujuh tokoh ini siapa aja yang ada dibalik topeng ini?  Melansir Brightside, berikut para aktor yang memerankan karakter 

1. Nebula, Karen Gillan

brightside.me

Karakter Nebula yang merupakan putri Thanos ini dimainkan oleh Karen Gillan, seorang aktris dari Skotlandia. Demi menjadi Nebula, Karen harus rela mengucapkan selamat tinggal kepada rambutnya yang panjang dan indah. Parasnya yang menawan pun harus rela ditutupi oleh tata rias bernuansa keperakan dan ini meruapakan salah satu make up yang paling sulit, karena itu membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk menyelesaikan riasannya dan hampir setengah jam sendiri untuk menghilangkannya! 

2. Gamora, Zoe Saldana

brightside.me

Zoe Saldana demi perannya di Guardian of Galaxy dan The Avanger ia harus rela kulit hitamnya disulap menjadi warna hijau pekat. Untuk memerankan karakter Gamora ini setiap akan syuting Zoe harus rela didandani selama 5 jam!

3. Mantis, Pom Klementieff

brightside.me

Sepintas sosok Mantis terlihat seperti perempuan oriental, padahal Pom Klementieff ini merupakan aktris asal Perancis. Pertama kali ia muncul dalam film Guardians of the Galaxy 2 . Pom memainkan peran sebagai Mantis, sosok perempuan yang mirip dengan serangga. Demi totalitasnya sebagai Mantis, Pom harus menggunakan lensa kotak berwarna hitam dan memiliki antena di bagian atas kepalanya dengan bantuan teknologi komputer. 

4. Ayesha, Elizabeth Debicki

brightside.me

Aktris asal Australia ini, Elizabeth Debicki ini berperan sebagai Ayesha yaitu Pendeta Emas Tertinggi Sovereign di  Guardian of Galaxy 2. Demi perannya ini Elizabeth rela sekujur tubuhnya ditutupi cat berwarna keemasan, bahkan sampai lensa kontaknya pun berwarna emas! 

5. Vision, Paul Bettany

brightside.me

Aktor ini sebenarnya telah muncul di The Avengers bahkan sebelum dia berperan sebagai Vision. Paul telah menyuarakan kecerdasan buatan JARVIS di rumah Tony Stark di film pertama tentang Iron Man. Setelah turun tangan sebagai Vision, Paul harus tampil menggunakan topeng berwarna merah dan silikon yang  membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk mengaplikasikannya. Tak hanya makeup, untuk memaksimalkan riasannya tim special effect juga turut terlibat menyempurnakan penampilan Vision.

6. Ultron, James Spader

brightside.me

Penjahat utama dalam  Avengers: Age of Ultron dimainkan oleh James Spader. Karakter ini memang dibuat menggunakan efek visual yang dihasilkan komputer, tetapi James terlibat dalam aktivitas perekaman gerakan dan ekspresi wajah Ultron yang luwes dan ekspresif. 

7. Thanos, Josh Brolin

brightside.me

Sosok penjahat yang berhasil mempersatukan kekuatan para Avenger ini dimainkan oleh Josh Brolin. Ia telah muncul di tahun 2012 pada film The Avenger, namun baru belakangan ini ia berperan sebagai penjahat utama Marvel. Dengan menggunakan bantuan teknologi komputer, tim tata rias dan spesial effect sukses menciptakan sosok yang besar, tangguh dan menyeramkan. 

Ternyata aslinya mengejutkan ya!

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Inspiration