Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamar

Bikin semakin betah di kamar!

Tri Sintarini

Ingin menciptakan suasana romantis yang nyaman di kamarmu, caranya tidak sulit, lho. Tambahkan elemen penerangan ataupun lampu untuk mempercantik. Kiatnya, cukup mengetahui penataan tepat untuk mendapatkan pendar yang menghangatkan suasana. Masih bingung ingin mengubah dekorasinya seperti apa, ini 7 inspirasinya untukmu, Bela. 

1. Ceriakan kamarmu dengan menambah dekorasi lampu di rak buku dan lampu untaian di dinding kamarmu. Supaya semakin personal, tambahkan foto-foto yang mengabadikan momen spesial bersama orang-orang terkasih.

pinterest.com

2. Berikan kesan spesial di kamar hanya dengan menggunakan satu lampu bermodel artistik dengan cahaya yang memancar dengan lembut.

pinterest.com

3. Berikan efek romantis di kamar dan pasangkan untaian lampu-lampu berwarna kekuningan pada sisi tirai yang akan menemani tidurmu.

pinterest.com

4. Ciptakan suasana malam yang indah dengan untaian lampu berwarna kekuningan, lampu dekorasi bertuliskan kata inspiratif favoritmu, serta wallpaper bermotif yang relevan dengan kata inspiratif pilihan tadi.

decoratorist.com

5. Gunakan lampu LED berwarna biru dan kekuningan untuk menciptakan suasana traveling di alam bebas. Berikan dekorasi lampu hias yang menyerupai cahaya perapian dalam obor dan cahaya lampu berwarna biru neon.

amazon.com

6.Jika ingin tampilan lebih elegan, tambahkan bingkai lampu dekoratif untuk menerangi kamarmu. Tanpa perlu menambahkan beragam elemen, kamarmu tetap terkesan rapi, bersih dan menawan.

home-designing.com

Dekorasi mana yang paling sesuai dengan seleramu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration