Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menolak Tua, 15 Idol Perempuan Ini Bakal Berkepala 3 Tahun 2019 Lho

Mereka masih cantik dan awet muda

Siti Andini

Selain kehebatannya dalam menari dan bernyanyi, salah satu alasan para idol KPop perempuan digandrungi banyak penggemar adalah karena paras mereka yang menawan dan kepandaian mereka dalam menjaga penampilan. Saking memesonanya, banyak idol yang masih terlihat fresh padahal usia mereka sudah tak lagi muda.

Tahu nggak sih kamu bahwa 15 idol perempuan berikut juga usianya akan menginjak 30 tahun di 2019 ini, tapi mereka tetap terlihat rupawan. Apa ya resepnya? 

1. Raina After School

Instagram.com/raina_57

Main vocal girlband After School, Raina, akan berusia 30 tahun lho pada 7 Mei 2019 nanti. Nggak nyangka deh, di usia segini Raina masih imut banget!

2. Jessica Jung

Instagram.com/jessica.syj

Setelah resmi memutuskan kontrak bersama SM Entertainment dan akhirnya keluar dari Girls Generation, nama Jessica Jung masih melekat dalam ingatan fans SNSD. Kakak dari Krystal f(x) ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 18 April 2019. Idol yang kini tengah menekuni bidang fashion ini terlihat makin cantik saja deh. 

3. Sunny SNSD

Instagram.com/515sunnyday

Hanya berbeda satu bulan dari Jessica, Sunny SNSD akan berulang tahun yang ke-30 pada 15 Mei mendatang. Meski begitu, Sunny masih kelihatan imut banget ya!

4. Taeyeon SNSD

Instagram.com/taeyeon_ss

Selain menjadi leader SNSD, Taeyeon juga merupakan member yang punya usia paling tua. Ia akan berkepala tiga 9 Maret 2019 nanti. Namun usia ini nampaknya tidak akan terlalu berpengaruh pada karier Taeyeon. Segudang bakat dan juga prestasinya, membuat pelantun lagu 'I' ini diperkirakan masih akan tetap bersinar meski usianya tak lagi muda.

5. Ye Eun Wonder Girls

Instagram.com/hatfelt

Sudah 10 tahun debut, grup Wonder Girls yang hits berkat lagu 'Nobody' ini akhirnya resmi bubar di tahun lalu. Salah satu membernya, Park Ye Eun, yang kini menjadi penyanyi solo dengan nama HA:TFELT, masih tetap memesona meski usianya akan resmi menginjak 30 tahun 26 Mei nanti. 

6. Jun Hyoseon Secret

Instagram.com/secrettimehs

Idol sekaligus aktris Korea yang dikenal punya tubuh seksi ini lahir di Chungcheongbuk-do, Korea Selatan, 13 Oktober 1989 lalu. Sudah hengkang dari grup sekaligus agensinya, tahun 2019 ini usia Hyosoen sudah 30 tahun lho. Kira-kira ia tetap akan menjadi idol yang digilai penggemarnya nggak ya?

7. Tiffany SNSD

Instagram.com/tiffanyyoungofficial

Mempunyai darah Korea-Amerika, penyanyi yang lahir di San Francisco, Amerika Serikat ini akan segera berkepala tiga 1 Agustus mendatang. Dari visual-nya sih, Tiffany terlihat masih muda banget ya! Apa sih rahasianya?

8. Yuri SNSD

Instagram.com/yulyulk

SNSD memang punya banyak member yang tahun kelahirannya sama, yakni 1989, dan Yuri adalah member terakhir yang lahir di tahun itu. Idol yang memulai debut solonya Oktober lalu ini baru saja berulang tahun pada 5 Desember 2018 dan Desember yang akan datang ia sudah genap menginjak usia 30 tahun.

9. Solji EXID

Instagram.com/soul.g_heo

Awal Januari nanti, tepatnya di tanggal 10 Januari 2019, leader sekaligus main vocal EXID, Solji, akan genap berusia 30 tahun. Setelah sempat hiatus karena kondisi kesehatan yang kurang baik, si cantik yang sering dijuluki 'Princess of Fashion' di EXID ini kini sudah mulai kembali aktif bersama girlband tersebut. Tetap sehat ya Solji! 

10. Jihae SNSD

girlsdaydaily.com

Pada 2012 lalu, Woo Ji Hae, mantap untuk meninggalkan grup Girls Day karena beberapa alasan pribadi. Padahal, ia dikenal sebagai dancer yang hebat dan juga rapper luar biasa. Akan berulang tahun yang ke-30 14 Mei nanti, kira-kira kabar Jihae sekarang bagaimana ya?

11. Ailee

Instagram.com/aileeonline

Pemilik suara indah bernama lengkap Amy Lee ini bakal berkepala tiga pada 30 Mei 2019 nanti lho. Sejak debut di dunia KPop pada tahun 2012, penyanyi yang lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat ini terlihat makin cantik deh sekarang.

12. Hyomin T-Ara

Instagram.com/hyominnn

Hyomin T-Ara ternyata memiliki tanggal lahir yang sama persis lho dengan Ailee. Rapper, vocalist, dan main dancer T-Ara ini akan menginjak usia ke-30 pada 30 Mei 2019. Meski begitu, Hyomin ini masih kelihatan cantik banget ya Bela!

13. Hyoyeon SNSD

instagram.com/watasiwahyo

Dancing queen dari SNSD, Hyoyeon, juga akan berulang tahun ke-30 di 2019 lho, tepatnya pada 22 September nanti. Tahu nggak sih saat HUT Transmedia tahun 2018 lalu, Hyoyeon ini tampil memeriahkan acara tersebut dan menyanyikan 3 buah lagu. Bersama Donghae dan Eunhyuk, penyanyi sekaligus DJ ini sukses menggebrak perayaan sweet17 Transmedia nih. Keren!

14. Jei Fiestar

Instagram.com/kimjeii

Eks member Fiestar yang dikabarkan sudah bubar beberapa waktu lalu, Kim Jin Hee atau biasa disebut Jei, akan menginjak kepala tiga pada 5 September 2019. Gadis cantik yang kabarnya tengah mendalami dunia peran ini masih terlihat begitu manis lho.

15. Jia Miss A

Instagram.com/mjbaby0203

Sudah keluar sebelum girlband Miss A bubar, Meng Jia yang kini tengah berkarier di Negeri Tirai Bambu, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di 3 Februari nanti. Sukses selalu ya Jia!

Nah itu dia 15 idol perempuan yang akan berusia 30 tahun di 2019 ini. Mereka masih cantik dan terlihat muda ya. Kalo kamu gimana nih saat usia 30 tahun nanti?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Menolak Tua, 15 Idol Cewek Ini Bakal Berkepala 3 Tahun 2019 Lho" 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration