Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segudang Prestasi, Ini Daftar Penghargaan Agnez Mo yang Membanggakan

Patut ditiru nih..

Suhaiela

Memiliki segudang prestasi tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Tak hanya kita saja yang bangga, tapi orang-orang di sekeliling kita juga ikut bangga dengan prestasi yang kita miliki. Sebuah prestasi tidak akan mudah diraih tanpa adanya kerja keras untuk meraih prestasi tersebut.

Sama halnya dengan artis muda berbakat Agnez Mo yang berhasil mendapat penghargaan dari berbagai kategori di bidang musik. Kerja keras yang dilakukan Agnez Mo seolah terbayar dari prestasi yang kini sudah diraihnya. Nah, baru-baru ini publik dikejutkan dengan prestasi Agnez Mo yang mendapat penghargaan sebagai Artist of the Week di Billboard Vietnam. Jauh sebelum itu, Agnez Mo juga pernah mendulang prestasi. Berikut ini lima daftar penghargaan Agnez Mo di kancah Internasional.

1. Di tahun 2017, Agnez Mo meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia di sebuah penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam

instagram.com/agnezmo

2. Di tahun yang sama, Agnez Mo bersama dengan single berjudul “Damn I Love You” menang di ajang penghargaan MTV TRL America dengan kategori No#1 on MTV TRL America

instagram.com/agnezmo

3. Mundur ke tahun 2012, Agnez Mo meraih penghargaan Shorty Awards pada nominasi The Shorty Vox Populi Award

instagram.com/agnezmo

4. Di tahun 2011 Agnez Mo didapuk menjadi pemenang kategori Favorite Artist/Band pada penghargaan Jpop International Music Awards (JIMA)

instagram.com/agnezmo

5. Terakhir di 2014, Single berjudul “Coke Bottle” feat Timbaland & T.I ini meraih penghargaan di MTV IGGY di kategori “Song of Summer” yang mengalahkan penyanyi Internasional lainnya seperti Iggy Azalea, Rita Ora, dan Ariana Grande.

genmuda.com

Nah, itu dia sederet penghargaan yang diraih Agnez Mo di kancah Internasional, gimana Bela, kamu ingin memiliki prestasi yang sama nggak sama Agnez Mo?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration