Sepak terjang Agnez Monica dalam bidang musik memang sudah nggak diragukan lagi. Mengawali karier bermusiknya dengan menjadi penyanyi cilik, Agnez kini sudah mencetak prestasi secara internasional lho, Bela!

Lagu duetnya dengan Chris Brown yang berjudul “Overdose” berhasil merangkak masuk ke beberapa tangga lagu Billboard. Bahkan mampu mengalahkan musisi-musisi anyar lainnya, seperti Maroon 5, Cardy B, dan Mariah Carey.

Lagunya Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Makin Sukses di Hollywood instagram.com/agnezmo

Chart yang berhasil diraihnya adalah R&B/Hip-Hop Airplay di posisi 36. Juga menduduki posisi 38 pada Top 40 Rhythmic Songs, satu peringkat di atas lagu “Girls  Like You”-nya Maroon 5 dengan Cardi B. Pemenang Top 40 Rhytmic Songs adalah Travis Scott yang sukses bertahan selama lima minggu dengan lagu yang berjudul “Sicko Mode”.

Agnez membagikan kabar baik ini pada akun media sosialnya. Pada unggahan foto di Instagramnya, Agnez menulis, “Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”. And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I love u!”.

Lagunya Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Makin Sukses di Hollywood instagram.com/agnezmo

Sebagai seorang pendatang baru dalam kancah musik internasional, Agnez mengaku merasa seperti seorang kurcaci di tengah-tengah raksasa. Ia merasa begitu terhormat dan terberkati.

Perjalanan musik perempuan berusia 32 tahun ini memang begitu panjang. Agnez bercerita tentang kedatangannya ke Amerika Serikat tiga atau empat tahun lalu, dan bagaimana usahanya untuk mempelajari bahasa Inggris saat berusia 15 tahun.

“Jadi agak terasa gila karena saat ini aku bisa bicara dengan kalian smeua dan membagikan musik serta pesanku,” tuturnya.

Lagunya Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Makin Sukses di Hollywood instagram.com/agnezmo

Agnez beraksi di acara live streaming pada akun resmi Facebook Billboard pada Rabu (21/11) lalu ,selama 17 menit dan membawakan tiga lagunya, yakni “Damn I Love You”, “Coke Bottle”, dan yang pasti nggak boleh terlewat lagu “Overdose”.

Hypnotized, you got me mesmerized with the thought of you. I'm in awe of you.”

Begitulah sepotong lirik lagu terbaru Agnez. Untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu ini kamu sudah bisa mengaksesnya di aplikasi streaming musik dan kanal YouTube pribadi Agnez. Pendengar lagu ini ternyata juga mencetak angka yang cukup fantastis lho.

Lagunya Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Makin Sukses di Hollywood instagram.com/agnezmo

Video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube Agnez telah ditonton 11 juta orang sejak pertama dirilis pada 13 September lalu. Video yang menampilkan kisah cinta Agnez dan teman duetnya ini berdurasi 5 menit dan diarahkan langsung oleh Agnez senidri. Di aplikasi streaming musik Spotify, angkanya hampir mirip, sebanyak 10 juta pendengar telah memutar lagu ini di aplikasi mereka.

Buat kamu yang sedang bermimpi dan berjuang untuk cita-citamu, jangan menyerah ya! Semoga kisah kerja keras Agnez yang berbuah manis ini bisa memotivasi kamu.

 

Dream, believe, and Agnez successfully make it happen!

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kuat Agnez Mo Pilih Go Internasional