Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Hanya Black Panther, Ini Daftar Pemenang SAG Awards 2019

Serial televisi mendominasi lho!

Suhaiela

Senin (28/1) kemarin ajang penghargaan SAG kembali digelar untuk ke-25 kalinya di Shrine Auditorium, Los Angeles. Ajang penghargaan yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi bagi insan perfilman Hollywood ini memiliki banyak kategori di setiap bidang di dalamnya. Diantara banyaknya kategori, film Black Panther menjadi film yang mendominasi dari setiap kategori. Nah, berikut ini daftar pemenang SAG Awards.

1. Peran Rami Malek sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody mengantarkannya jadi pemenang dalam ajang SAG Awards pada kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role.

telemundo.com

2. Sama halnya dengan Rami, Glenn Close juga menjadi pemenang dalam kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Leading Role berkat perannya sebagai Joan Castleman di film The Wife.

etonline.com

3. Aktor Mahershala Ali yang berperan sebagai Don Shirley juga didapuk menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role di filmnya yang berjudul Green Book.

people.com

4. Kemudian aktris Emily Blunt yang berperan sebagai Evelyn Abbott juga memenangkan kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role dalam film A Quiet Place.

popsugar.com

5. Tentunya, film Black Panther tak ketinggalan menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture.

billboard.com

6. Lagi-lagi film Black Panther menjadi pemenang pada kategori Outstanding Action by a Stunt Ensemble in a Motion Picture.

trendnewsworld.com

7. Kemudian di serial televisi, aktor Darren Criss menjadi pemenang dalam kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Television Movie or Miniseries pada serial Assasination of Gianni Versace.

people.com

8. Sedangkan Patricia Arquette menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Television Movie or Miniseries dalam serial Escape at Dannemora.

ew.com

9. Aktor Jason Bateman juga memenangkan penghargaan pada kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series berkat perannya sebagai Marty Byrde dalam drama Ozark.

ew.com

10. Sandra Oh juga menang dalam kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series pada drama Killing Eve.

etonline.com

11. Kemudian aktor Tony Shalhoub juga menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Comedy Series pada serial komedi The Marvelous Mrs. Maisel.

people.com

12. Aktris Rachel Brosnahan juga didapuk menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Comedy Series di film yang sama dengan Tony, The Marvelous Mrs. Maisel sebagai Miriam Maisel.

usmagazine.com

13. Serial drama This Is Us juga memenangkan penghargaan pada kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series.

vulture.com

14. Tak ketinggalan juga drama komedi The Marvelous Mrs.Maisel memenangkan penghargaan di kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series.

vulture.com

15. Terakhir, serial drama Glow memenangkan penghargaan pada kategori Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Comedy or Drama Series.

newsini.com

Kamu sendiri sudah tahu belum para pemenang SAG Awards, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration