Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dicurigai sebagai Teroris, Hotman Paris Diinterogasi Polisi Italia  

Sampai

Rara Peni Asih

Selama ini, Hotman Paris menarik perhatian karena konten di Instagram dan YouTube miliknya. Terlebih lagi belakangan ini, Hotman sangat sering berlibur ke berbagai destinasi menarik. Tapi kali ini momen liburannya jadi sorotan bukan karena foto dirinya dengan wanita lain, melainkan uang Rp324 juta yang dibawa sang Istri membuat Hotman malah ditangkap polisi Italia karena diduga jadi teroris.

Uang sebanyak itu dihabiskan buat apa saja ya? Berikut fakta dibalik liburan Hotman Paris.

1. Uang yang ketahuan itu ternyata belum termasuk uang kontan yang disembunyikan Hotman Paris dibalik kaus kakinya sejumlah Rp487 juta

instagram.com/hotmanparisofficial

2. Jika dilihat mengenai regulasinya, sebetulnya tiap wisatawan yang datang dan meninggalkan Italia membawa uang setara atau lebih dari €10 ribu atau setara Rp181 juta harus melapor kepada Italian Customs Agency.

instagram.com/hotmanparisofficial

3. Uang ratusan juta yang dibawa Hotman untuk berlibur dibelanjakan membeli dasi yang harganya setara dengan dua unit motor.

instagram.com/hotmanparisofficial

4. Tapi karena sudah melanggar aturan, Hotman dan istri terpaksa mengeluarkan duitnya sebesar Rp4,8 juta untuk membayar denda.

instagram.com/hotmanparisofficial

5. Karena pelanggaran membawa uang kertas yang melampaui batas yang diizinkan, Hotman jadi diperiksa hanya beberapa jam hingga akhirnya ia dibebaskan setelah mendapat bantuan dari pengacara Italia.

instagram.com/hotmanparisofficial

Nah, pelanggaran itulah yang membuat Hotman Paris harus diperiksa polisi karena ketahuan membawa uang cash lebih dari €10 ribu sampai disangka teroris. Beruntung karena link yang luas, Hotman terbebas dari interogasi Polisi Italia.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration