Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikita Mirzani & Rachel Vennya Donasi Ratusan Juta Demi Perangi Corona

Indonesia butuh dukungan positif seperti ini

Ayu Utami

Di ulang tahunnya ke 34 pada hari ini (17/3), Nikita Mirzani melakukan langkah positif yang menginspirasi tidak hanya bagi para figur publik, namun juga buat siapa saja di Indonesia. Di luar kontroversi yang kerap terangkat, selebriti berbintang Pisces ini mengumumkan bahwa ia mendonasikan Rp 100 juta untuk penanganan dan pencegahan pandemi COVID-19 ini, lho! 

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Lewat video yang ia unggah di Instagram miliknya, Niki mengungkapkan, “Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman,” ujarnya, Ia pun menambahkan, “Tapi Niki sedih, karena virus corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia. Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan seratus juta uang Niki pribadi untuk membantu, mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini.”

Unggahan tersebut mendapat likes lebih dari 500 ribu dan sambutan hangat dari berbagai kalangan di kolom komentarnya.

Instagram.com/rachelvennya

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya juga turut melakukan hal serupa, berupa galang dana, nih, Bela. Untuk melawan COVID-19, kemarin (16/3) Rachel menggunakan platform kitabisa.com bersama beberapa teman onlinenya. Tidak disangka, kurang dari 24 jam, dana yang berhasil terkumpul menyentuh angka Rp 1 miliar, lho!

Mengutip dari akun media sosial Rachel, nantinya ia dan timnya akan menyalurkan dana tersebut untuk bantuan alat perlindungan diri ke delapan rumah sakit, dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya donasi.

Kita doakan semakin banyak dukungan dan bantuan positif seperti ini, demi Indonesia bebas corona, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration