Merebaknya wabah corona membuat kita harus waspada. Masih sehat dan nggak tertular virus COVID-19 bukan berarti kita bebas melakukan apapun. Sebaliknya, kita yang sehat disarankan untuk melakukan social distancing atau meminimalkan kegiatan di luar ruangan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Mengantisipasi corona, lima selebritas dunia berikut ini juga mengisolasi diri secara mandiri. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh

1. Cristiano Ronaldo

Antisipasi Tertular Corona, 5 Seleb Ini Isolasi Diri Secara Mandirihellomagazine.com

Setelah hasil tes menunjukan negatif pasca teman setimnya, Daniele Rugani dinyatakan positif corona, Cristiano Ronaldo langsung mengisolasi diri agar tak tertular virus tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia membeli satu pulau pribadi di Kepulauan Madeira, Portugal. Di sana ia mengajak istri dan anaknya untuk mengisolasi diri sampai dunia benar-benar aman dari corona.

2. Lady Gaga

Lady Gaga juga memutuskan untuk mengisolasi diri setelah ia berkonsultasi dengan dokter pribadinya. Dalam unggahannya, Lady Gaga mengatakan bahwa saat ini ia sangat ingin berkumpul dengan keluarga besarnya. Namun, demi alasan kesehatan, ia rela berada di rumah dan hanya ditemani oleh anjing peliharaannya.

3. Heidy Klum

Meski belum terbukti apakah dirinya tertular corona atau tidak, Heidi Klum berinisiatif untuk mengisolasi diri sembari menunggu hasil tesnya. Ia pun menjaga jarak dengan sang suami karena keduanya merasa tidak dalam kondisi yang fit. Agar tak tertular satu sama lain, Heidi Klum dan sang suami berciuman dengan cara yang unik, yakni dengan perantara jendela rumahnya.

4. Jessica Chastain

Mengisolasi diri sepertinya bukan masalah bagi model Jessica Chastain. Ia menghabiskan waktu di rumah bersama anjingnya,  menonton film, dan melakukan sesi pemotretan di rumahnya. Bahkan, ia mengunggah foto vulgarnya di Instagram sebagai salah satu bentuk kegiatannya di rumah.

5. Arnold Schwarzenegger

Sama seperti Jessica Chastain dan Lady Gaga, Arnold Schwarzenegger juga meminta siapapun untuk menghabiskan waktu di rumah sebanyak yang mereka bisa di situasi seperti saat ini. Ia juga menganjurkan agar kita selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti instruksi agar selamat.

Kamu sendiri bagaimana Bela, boleh work from home atau pekerjaanmu mengharuskanmu selalu masuk ke kantor? Apapun yang kamu lakukan saat ini, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan ya.

Baca Juga :

Menurut WHO, Ini 7 Cara Efektif Hindari Penyebaran Corona di Kantor 
Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Virus Corona  
Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh 
Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar  
7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona