Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Film 'Barbie' Siap Tayang, Rilis 24 Poster Para Pemain

Ini sederet artis yang berperan di film Barbie

Nindi Widya Wati

Usai penantian cukup panjang, akhirnya film Barbie merilis lengkap cuplikan trailer hingga poster dari para pemainnya, terpantau lewat akun Instagram @barbiethemovie. Film garapan sutradara Greta Grewig ini, dijadwalkan secara resmi bakal naik ke layar bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang. 

Tersiarnya kabar tersebut, kiranya jadi angin segar bagi para penggemar film dunia boneka Barbie tersebut. Terlebih, saat melihat sederet aktris hingga aktor kenamaan Hollywood yang terlibat dalam penggarapan film ini. Sebut saja seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Helen Mirren, hingga penyanyi Dua Lipa yang turut mendapatkan slot peran.

Dalam cerita film Barbie ini menarik perhatian publik, lantaran sosok Barbie dan Ken hadir dalam beberapa versi berbeda. Kira-kira siapa saja aktris dan aktor yang berperan dalam tiap tokoh film Barbie ini? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela.

1. Margot Robbie didapuk jadi produser sekaligus pemeran utama film Barbie. Namun nahas, Barbie diasingkan dari Barbie Land karena dinilai tak cukup sempurna. Hingga membuat ia bertualang di dunia nyata bersama Ken sang kekasih.

INSIDER

2. Ryan Gosling tak disangka memerankan second lead yaitu Ken, dikenal kerap mengenakan rompi denim dengan rambut pirang. Kesuksesan karier Gosling dimulai saat jadi bintang cilik di Disney Channel's The Mickey Mouse Club.

INSIDER

3. Kingsley Ben-Adir kali ini memainkan sosok Ken yang kerap hadir dengan mengenakan kemeja Hawaii. Ben-Adir sebelumnya naik daun lewat film The OA dan Peaky Binders.

INSIDER

4. Seperti jadi kejutan bagi para penggemar Hari Nef, karena di film garapan sutradara Greta Grewig ini ia memerankan sosok Barbie yang berprofesi menjadi dokter.

INSIDER

5. Sedangkan, sosok Emma Mackey dipercaya menjadi Barbie yang beruntung memenangkan Hadiah Nobel dalam bidang fisika.

INSIDER

6. Munculnya penyanyi Dua Lipa dalam film Barbie berhasil mengejutkan publik. Terlebih dalam debut akting perdananya ini, ia berperan menjadi Barbie Putri Duyung dengan warna rambut biru sangat nyentrik.

INSIDER

7. Kalau melihat sosok Ana Cruz Kayne, berhasil mendapat peran Barbie yang bekerja sebagai Hakim Agung.

INSIDER

8. Pesona Scott Evans dalam film Barbie ini, dikenal sebagai sosok Ken yang tampaknya menekuni karier dalam dunia atlet.

INSIDER

9. Lewat penggarapan film Barbie ini, Sharon Rooney diminta memerankan sosok Barbie yang bekerja menjadi seorang pengacara.

INSIDER

10. Emerald Fennell dipercaya menjadi sahabat Barbie bernama Migde versi hamil. Ia ternyata juga senasib dengan Allan yang dihentikan produksinya, karena pelanggan memiliki kekhawatiran terhadap boneka yang hamil.

INSIDER

11. Issa Rae terpilih berperan sebagai presiden Barbie, kepiawaian dalam dunia aktingnya memang sudah tak diragukan. Mengingat, Rae pertama kali terkenal karena serial web YouTube-nya Awkward Black Girl.

INSIDER

12. Simu Liu turut memainkan versi lain dari Ken, aktor berdarah Kanada ini dikenal berkat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan One True Loves.

INSIDER

13. Jika melihat betapa kacaunya Kate McKinnon di poster Barbie, kiranya McKinnon dikenal sebagai Barbie yang kerap hadir dalam segala kekacauan.

INSIDER

14. Kalau hadirnya sosok Ncuti Gatwa tampaknya memainkan Ken versi penyanyi country yang sangat senang mengenakan topi koboi.

INSIDER

15. Pengerjaan film Barbie ini, juga dihiasi dengan sosok Nicola Coughlan yang berperan sebagai Barbie diplomat. Coughlan terkenal berkat perannya di film Derry Girls dan Bridgerton.

INSIDER

16. Kalau menengok Alexandra Shipp dalam film Barbie, nampaknya ia akan berperan sebagai Barbie yang berhasil menjadi penulis ternama.

INSIDER

17. Keterlibatan sosok Ritu Arya dalam film garapan Warner Bros ini bakal memerankan jurnalis Barbie yang berhasil memenangkan hadiah Pulitzer.

INSIDER

18. Michael Cera tercatat memerankan sosok Allan yang dikenal sebagai teman karib Ken. Namun, boneka yang menikah dengan Midge ini ternyata mengalami pemberhentian produksi.

INSIDER

19. Munculnya nama America Ferrera dikenal sebagai seorang manusia, bahkan dalam poster film Barbie tertulis "She's a human".

INSIDER

20. Ariana Greenblatt terpantau juga berperan menjadi manusia, nama Greenblatt kiranya populer lewat serial TV Stuck in the Middle dan perannya dalam franchise film Avengers.

INSIDER

21. Tercantumnya nama Helen Mirren dipercaya menjadi narator Barbie. Mirren jadi aktor pemenang Academy Award yang telah membintangi film seperti The Queen dan Hitchcock.

INSIDER

22. Will Ferrell dalam film Barbie ini memainkan sosok CEO sebuah perusahaan mainan. Ia bertanggung jawab atas sebuah perusahaan mainan termasuk saat harus memproduksi beragam boneka Barbie.

INSIDER

23. Kalau Connor Swindells memerankan diri sebagai karyawan magang atau semacamnya. Karier Connor sebagai aktor makin terkenal usai ikut bermain dalam film Sex Education.

INSIDER

24. Sementara, hadirnya Jamie Demetriou dikenal sebagai pria berjas alias pebisnis manusia. Demetriou populer berkat acara TV Fleabag dan film Cruella.

INSIDER

Demikianlah, informasi mengenai aktris dan aktor yang berperan dalam film Barbie yang akan tayang 21 Juli 2023. Mana tokoh yang jadi favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration