Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sukses di Dunia Tarik Suara, Ini 8 Lagu Hits Rizky Febian

Suka lagu yang mana, Bela?

Niken Ari Prayitno

Mengikuti jejak orangtuanya di dunia seni, Rizky Febian memukau para penggemar lewat suara merdunya. Anak pertama dari komedian Sule ini, memulai kariernya di dunia tarik suara pada tahun 2015. Saat itu, ia debut dan merilis single berjudul “Kesempurnaan Cinta” yang langsung viral di media sosial.

Lima tahun sejak pertama kali debutnya, kini sudah banyak lagu yang dibawakan oleh Rizky Febian. Apa saja lagu hits Rizky Febian? Simak daftarnya berikut ini.

1. Kesempurnaan Cinta

Lagu "Kesempurnaan Cinta" menandai debut Rizky di dunia musik Indonesia. Sejak pertama kali rilis, lagu ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Bahkan, "Kesempurnaan Cinta" juga sampai dijadikan soundtrack serial televisi Indonesia berjudul sama karena saking viralnya di tahun 2015 lalu.

2. Penantian Berharga

Satu tahun kemudian, yakni di tahun 2016 Rizky merilis single lainnya. Masih bercerita tentang cinta, Rizky merilis lagu "Penantian Berharga" di bulan September 2016.

3. Cukup Tau

Konsisten dengan merilis satu single satu tahun, di bulan April 2017 Rizky merilis lagu berjudul "Cukup Tau". Berbeda dengan dua lagu sebelumnya yang ceria, dalam lagu ini terdengar lebih sendu dengan dentingan gitar di sepanjang musiknya.

4. Papa Telepon

Meski debutnya di dunia musik pada tahun 2015, sebelumnya Rizky pernah merilis single bersama sang ayah dengan judul "Papa Telepon" di tahun 2012. Lagunya yang unik dengan lirik yang jenaka, membuat kita akan ingat dengan lagu tersebut walaupun baru satu kali dengar.

5. Sweet Talk

Bersama Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow, Rizky Febian membawakan lagu "Sweet Talk". Konsep video musik yang penuh warna dan unik bak sedang main sosial media, membuatmu nggak akan bosan melihatnya.

6. Tak Ingin Pisah Lagi

Spesialis lagu cinta, Rizky Febian kembali merilis lagu di tahun 2019 dengan judul "Tak Ingin Pisah Lagi". Bersama Marion Jola, lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang kembali bersama setelah keduanya putus.

7. Tak Lagi Sama

Awal tahun 2020, Rizky Febian memutuskan untuk memproduksi sendiri semua lagu dan album ciptaannya. Lagu "Tak Lagi Sama" menjadi lagu pertama Rizky yang ia produksi secara independen di bawah label namanya sendiri.

8. Melawan Demi Dunia

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pandemi COVID-19, Rizky Febian membuat lagu berjudul "Melawan Demi Dunia". Dibantu oleh keluarga besarnya, lewat lagu ini, Rizky ingin mengajak semua pendengar lagunya untuk selalu semangat dan yakin bahwa wabah ini akan segera berlalu.

Dari semua lagu di atas, yang mana yang paling kamu suka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration