Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru, Nih! 9 Drama Korea yang Rilis Bulan September 2020 

Ada drama Korea terakhirnya Park Bo Gum, lho!

Niken Ari Prayitno

Seperti biasa, di awal bulan selalu banyak serial drama Korea yang tayang untuk menemani kamu. Jalan cerita dengan genre yang beragam, membuat kita nggak pernah bosan untuk menonton setiap judulnya.

Pada bulan September 2020 ini, ada sembilan serial drama Korea yang hadir dan siap kamu tonton. Apa saja serial drama Korea yang rilis bulan september dan siapa saja pemerannya? Simak daftarnya berikut ini, ya.

1. Record of Youth

Record of Youth menjadi serial drama Korea terakhir yang dibintangi Park Bo Gum sebelum ia berangkat wajib militer di tahun ini. Record of Youth bercerita tentang Park Bo Gum yang harus mengubur mimpinya menjadi seorang aktor karena suatu insiden. Didukung oleh orang-orang terdekatnya, ia tak pantang menyerah untuk mencapai mimpinya tersebut.

Tanggal tayang: 7 September 2020

2. The School Nurse Files

Apa yangterjadi kalau di rumah sakit tempatmu bekerja muncul monster berbentuk jeli yang lucu? Meski terlihat sangat menggemaskan, monster ini sangat mengganggu. Monster jeli ini hanya bisa dilihat oleh perawat yang memiliki kekuatan supranatural Eun-young (Jung Yu-mi). Dibantu guru bahasa Inggris-nya saat masih sekolah dulu, ia mencoba mengusir monster ini.

Tanggal tayang: 25 September 2020

3. Private Lives

Bayangkan jika ada yang mengetahui data penting dari perusahaanmu dan merencanakan hal jahat? Pasti kamu akan bersiap diri untuk melindungi dan melawan para penjahat digital itu, bukan? Saksikan aksi Go Kyung Po melindungi perusahaannya dari kejahatan besar dalam serial drama Private Lives.

Tanggal tayang: 16 September 2020

4. Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra Ra (Go Ara) adalah seorang pianis yang hidup bahagia dan punya kepribadian yang hangat. Namun, masalah tiba-tiba datang dan ia menjadi sangat bangkrut. Hidup Goo Ra Ra semakin terpuruk karena ia tak memiliki siapa pun untuk menolongnya. Sampai suatu ketika, Goo Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) di akademi piano LaLa Land dan perlahan mulai mengubah hidupnya.

Tanggal tayang: 31 Agustus 2020

5. Zombie Detective

Sesuai dengan judulnya, zombie di serial drama ini menyamar menjadi seorang detektif. Sang zombie menyamar dan mendirikan kantor detektif demi mengembalikan ingatannya di masa lalu. Berhasil nggak, ya?

Tanggal tayang: September 2020

6. Secret Man

Karena kecelakaan yang menimpanya, Kang Eun harus merasakan trauma di bagian kepala. Tak hanya itu, ia bahkan bertingkah laku bak anak kecil pasca kecelakaan tersebut. Untuk menjalani kehidupannya, ia ditemani oleh seorang perempuan baik hati yang sangat bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Tanggal tayang: September 2020

7. Oh! Samkwang Villa

Setelah serial drama tentang profesi dokter dan perawat, di bulan September ini kamu akan menemukan serial drama dengan tokoh seorang arsitek. Oh! Samkwang Villa menceritakan tentang seorang arsitek dan desain interior yang sama-sama tinggal di Samkwang Villa. Keduanya sering terlibat perdebatan hebat karena memiliki perspektif yang berbeda saat membangun rumah.

Tanggal tayang: September 2020

8. 18 Again

Populer dan berprestasi ternyata nggak menjamin kehidupanmu bahagia ke depannya. Hal itulah yang terjadi pada Yoon Sang Hyun. Ia mengalami beragam nasib buruk saat dewasa. Dipecat dari tempatnya bekerja, kemudian diceraikan istrinya. Yoong Sang Hyun sangat menyesal dengan kehidupannya saat ini dan berharap ia kembali ke masa SMA, masa saat ia sangat populer dan semua hal terasa mudah.

Tanggal tayang: 7 September 2020

9. More Than Friends

Kalau kamu suka dengan teman dekatmu, lebih baik ungkapkan saja. Berbalas atau tidak, yang penting kamu sudah mengutarakannya dan dia juga tahu perasaanmu padanya. Jangan seperti Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu, mereka terpaksa memendam perasaan karena suatu kesalahpahaman. Pada akhirnya mereka akan saling menyatakan cinta nggak, ya?

Tanggal tayang: September 2020

Wah, seru semua, ya serial drama Korea yang akan tayang di bulan September 2020 ini. Kamu sendiri nggak sabar untuk menonton yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration