Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini Hadiah-Hadiah Mewah untuk Lesty dari Rizky Billar

Mulai dari uang tunai hingga rumah

Niken Ari Prayitno

Setelah melalui masa pendekatan selama satu tahun, pada 19 Agustus 2021, Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi sepasang suami-istri. Akad nikah yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sederet artis ternama, sahabat dari kedua mempelai.

Bukan hanya itu, hadiah-hadiah dan mahar dari Billar untuk Lesty yang bernilai fantastis juga membuat kaget warganet. Apa saja hadiah dan mahar tersebut? Berikut daftarnya.

Mahar senilai US$72.300

Vidio.com/Indosiar

Pertama, mahar dari Billar untuk Lesty tak main-main. Billar memberikan mahar senilai US$72.300 atau setara dengan Rp1,04 miliar. Jumlah ini dipilih sesuai dengan tanggal pertemuan Lesty-Billar pertama kali. Yakni bulan 7 tanggal 23. 

Rumah senilai Rp1 miliar

Instagram.com/Kiranaweddingplanner

Dalam sebuah wawancara, Billar mengatakan akan memberi mahar senilai Rp2 miliar untuk Lesty. Pada kenyataannya, mahar tersebut kemudian terbagi menjadi dua bentuk. Yang pertama berupa uang tunai senilai Rp1 miliar, sementara Rp1 miliar lainnya diberikannya dalam bentuk rumah.

Diketahui, Billar telah memberikan rumah untuk Lesty senilai Rp1 miliar yang sampai saat ini masih dirahasiakan lokasinya.

Tas Louis Vuitton senilai Rp99 juta

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Dalam rangkaian seserahan yang diberikan Billar untuk Lesty, terdapat dua tas Louis Vuitton yang masing-masing senilai HKD$33.500 atau setara dengan Rp62 juta (Louis Vuitton Twist PM) dan US$2.570 atau setara dengan Rp37 juta (Louis Vuitton Lockme Tender).

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Sepatu dan sandal Dior senilai Rp27 juta

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Seserahan lainnya yang diterima Lesty adalah sepatu dan sandal Christian Dior. Masing-masing dari item tersebut bernilai US$1.150 atau setara dengan Rp16 juta (Dior Slingback Pump) dan HKD$6.200 atau setara dengan Rp11 juta (Dior Dway Slide).

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Make up dan sepatu Chanel senilai Rp25 juta

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Lalu, dalam seserahan tersebut juga ada sepatu dan make up Chanel. Masing-masing dari  item tersebut bernilai AUD$2.020 atau setara dengan Rp20 juta (Chanel Open Shoes Lambskin & Velvet, US$120 atau setara dengan Rp1,7 juta (Chanel Rouge Coco Bloom), US$58 atau setara dengan Rp840 ribu (Chanel Poudre Lumiere), HK$410 atau setara dengan Rp760 ribu (Chanel Coco Mademoiselle Fresh Hair Mist) dan US$65 atau setara dengan Rp942 ribu (Chanel Gabrielle Hair Mist).

Instagram.com/Fashionrizkybillar

Mobil Alphard senilai Rp1 miliar

Kalau hadiah satu ini didapatkan Billar dan Lesty dari Crazy Rich Jember bernama Basuki Surodjo. Rekan bisnis Billar ini memberikan satu unit mobil Alphard kepada Billar dan Lesty sebelum lamaran mereka. Diketahui, harga mobil ini senilai Rp1 miliar.

Itulah tadi deretan hadiah-hadiah mewah dari Billar untuk Lesty di hari pernikahan mereka. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration