Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Meme Kocak Atlet Badminton Ini Bikin Capek Banget Ngakak, Gereget!

Cocok sama jantung BL Indonesia yang cenat-cenut tiap nonton

Niken Ari Prayitno

Sejumlah atlet Indonesia masih berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Badminton atau bulu tangkis jadi cabang olahraga yang paling banyak menyita perhatian. Nggak heran, karena selain yang paling membanggakan dan bisa diandalkan, olahraga satu ini salah satu olahraga yang merakyat banget di Indonesia.

Seru dan sering bikin jantungan, pertandingan badminton selalu ramai dibicarakan di media sosial. Bukan cuma komentar geregetan, meme yang dibuat dari potret atlet berikut ini juga menambah kehebohan netizen tiap kali pertandingan badminton berlangsung. Gereget banget pokoknya!

1. "IN-DO-NE-SIA! Dung dung dung dung dung!" Meski nggak bisa nonton langsung, teriakan online yang diwakili Jojo ini nggak mengurangi semangat fans untuk mendukung para atlet

Twitter.com/Jikyutrsr

2. Kalau wakil Indonesia mainnya bagus, rasanya uwu banget kayak Greysia Polii ini

Twitter.com/jheeselyn

3. Tapi, kalau mainnya lagi pada nggak fokus, meme Butet satu ini legend abis di kalangan Badminton Lovers!

Twitter.com/gumongjae

4. Atlet badminton kita memang sering bikin jantungan, apalagi kalau skornya tipis-tipis dan harus rubber! Mana bisa tenang?!

Twitter.com/imaginefilmss

5. Postingan jadul Ginting ini sering keluar kalau skor wakil Indonesia ketinggalan jauh. Jejak digital memang kejam ya, Ting!

Twitter.com/mellmell011

6. Foto Ginting lolos ke semifinal Olimpiade kemarin diedit langsung sama BWF, nih. Tahu aja BL Indonesia suka meme, Min!

Instagram.com/bwf.official

7. Meme terikonik di Olimpiade Tokyo! Ekspresi gibah a la Chirag Shetty ini mood banget dikeluarin apapun kondisinya

Twitter.com/ddzzaakkyy

8. Skor Indonesia ketinggalan dan ngarep bisa comeback? Saatnya ngeluarin meme dari Shin Seung Chan ini, doa yang banyak!

Twitter.com/Qproject3

9. Jadi BL Indonesia, mah, emang kudu strong, nonton doang aja bikin lemes! Jantung aman?

Twitter.com/oliviaokky_

10. Kalau tadi Owi/Butet, yang ini versi Minions. Kevin kalau udah kesel di lapangan emang bikin was-was, sabar, Vin, sabar!

Twitter.com/henypakpahan_

Itu tadi deretan meme dari potret atlet Indonesia yang sering bikin jantungan. Menggambarkan banget emosi penonton di rumah. Semangat terus, Indonesia!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Meme Kocak Atlet Badminton Ini Bikin Capek Banget Ngakak, Gereget!" ditulis oleh Iya Nuri

IDN Media Channels

Latest from Inspiration