Eh, jangan mengira setelah mendapat THR kamu bisa bernapas lega, ya. Setelah lelah menanti THR, kamu biasanya juga akan dihadapkan dengan beberapa hal terkait penggunaan THR yang bikin kantong jebol, lho!

Mau tahu bagaimana kejadian unik saat orang mendapat THR dan menghabiskannya dalam sekejap mata? Lihat dalam deretan meme kocak orang dapat THR berikut ini, yuk!

1. Eh, kamu yang punya utang, kok, malah kamu sendiri yang lebih galak, sih? Badut memang!

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/dagelan

2. Waduh, pembagian jatah THR tahun ini melebihi daftar pengeluaran tiap bulan

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/anekdotlucu

3. Ini kisah nyata! Di momen Lebaran, para keponakan biasanya kaya raya, omnya malah merana!

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/fab.casing

4. Seperti pepatah lama "panas setahun hujan sehari", begitulah kejadian saat THR hanya bertahan sesaat di tangan

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/dagelan

5. Mendapat jatah banyak THR juga percuma kalau disimpan sama emak. Dikasih jatah paling hanya buat beli teh botol di minimarket

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/vidio.meme.berkualitas

6. Saking semangat dan antusiasnya terima THR, amplop sama isi di dalamnya ikut-ikutan sobek. Alamat nggak bisa belanja ini itu, nih!

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/temanmaindotcom

7. Setelah ditotal untuk kebutuhan ini dan itu, sisa THR ternyata hanya cukup buat bayar parkir! Duh, nasib!

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/memesuaymak

8. Kira-kira, kalau dapat jatah THR sebanyak ini, bakalan kamu apakan uangnya, nih?

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/anak.kuliah

9. Walah, gara-gara uang THR habis untuk beli rengginang dan nastar, kebutuhan primer lain malah terbengkalai

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/wanditimotius

10. Haha, bakalan menghadapi situasi makan tak enak dan tidur tak nyenyak, nih!

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/astonsistem

11. Setelah semua kebutuhan terpenuhi, uang yang tersisa di dalam dompet memang biasanya hanya recehan saja

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/memeinajah

12. Siklus THR ini seolah memang sudah jadi kebiasaan saat Lebaran, kan, ya?

12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan SehariInstagram.com/fiqhstagram

Dari deretan meme-meme di atas, mana, nih, kejadiannya yang relate banget sama kehidupan nyata kamu terkait THR? Share di kolom komentar dong, Bela!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang laman IDNTimes.com dengan judul "12 Meme Kocak Orang Dapat THR, Ibarat Panas Setahun Hujan Sehari"

Baca Juga: Kolaborasi dengan McDonald's, 10 Meme Reaksi Warganet Soal BTS Meal

Baca Juga: Nggak Kepikiran, 11 Meme Kocak yang Bakal Bikin Bilang 'Benar Juga Ya'

Baca Juga: 10 Meme Sinetron 'Ikatan Cinta' yang Bikin Ngakak, Ada-Ada Aja, Deh!