Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Bella Hadid, Maia Estianty Juga Pernah Hangout Bareng Seleb Ini

Lingkaran pertemanannya luas dan eksklusif banget ya!

Niken Ari Prayitno

Kehidupan Maia Estianty memang selalu seru untuk dibicarakan. Bukan hanya karena barang-barang mewah yang dimilikinya, tetapi juga lingkaran pertemanannya yang luas dan eksklusif. Karena lingkaran pertemanannya itulah, tak jarang Maia sering hangout atau sekadar makan malam bersama dengan selebritas dunia atau orang penting lainnya.

Dirangkum dari Instagram milik Maia Estianty, sepanjang tahun 2018 saja, Maia sudah bertemu dengan lebih dari lima orang selebritas dunia. Siapa saja selebritas dan orang penting yang pernah ditemui Maia? Berikut rangkumannya.

1. Bella Hadid

Instagram.com/maiaestiantyreal

Kemarin, Maia mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati makan malam bersama dengan sang suami dan model Bella Hadid. Dalam foto tersebut, Maia terlihat sangat akrab dengan Bella saat menghadiri acara yang diadakan oleh brand jam tangan Tag Heuer.

2. David Beckham

Instagram.com/maiaestiantyreal

Masih di acara peluncuran jam tangan namun dengan nama brand yang berbeda, Maia beruntung bisa bertemu bahkan berfoto bersama pemain sepak bola legendaris David Beckham. 

3. Menghadiri Acara Royal Ascot

Instagram.com/maiaestiantyreal

Mundur lagi ke bulan Juni 2018, pasti masih ingat dong kalau Maia juga hadir dalam acara Royal Ascot di Inggris? Meski Maia mengunggah foto dirinya sendiri tanpa didampingi siapapun, namun tidak banyak lho orang Indonesia yang bisa datang ke acara yang juga dihadiri para bangsawan Inggris dan keluarga Kerajaan Inggris ini.

4. Michael Coste

Instagram.com/maiaestiantyreal

Maia sempat beberapa kali mengunggah fotonya bersama dengan salah satu jajaran eksekutif brand fashion Hermes, Michael Coste. Kalau dilihat-lihat, Maia dan Michael Coste sudah sering menghabiskan liburan bersama di Perancis.

5. Tory Burch

Instagram.com/maiaestiantyreal

Sebagai pengguna brand fashion Tory Burch adalah sebuah kehormatan jika bisa bertemu langsung dengan sang desainer sekaligus pemilik brand tersebut. Maia sempat bertemu dengan Tory Burch di Hong Kong pada bulan Maret 2018 lalu.

6. Shane Filan

Instagram.com/maiaestiantyreal

Terakhir, saat Maia menjadi juri Indonesian Idol 2018 dan Shane Filan menjadi bintang tamunya, ia sempat bertemu dan bahkan selfie bareng bersama mantan personel boyband Westlife ini. Beruntung banget ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration