Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meghan Markle Buka Lowongan Pengasuh Bayi dengan Gaji Rp1,3 Miliar

Diperkirakan Meghan melanggar tradisi kerajaan

Niken Ari Prayitno

Setelah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 6 Mei 2019 lalu, kini Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung mencari pengasuh bayi untuk putra pertama mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Meghan Markle dan Pangeran Harry bahkan menawarkan gaji sebesar Rp1,3 miliar bagi pengasuh bayinya. Wow!

Meski menawarkan gaji yang sangat besar, diperkirakan Meghan juga akan melanggar beberapa tradisi kerajaan saat mencari calon pengasuh bayinya ini. Apa saja ya?

1. Mencari Pengasuh Bayi Sejak Satu Bulan yang Lalu

Instagram.com/theroyalfamily

Melansir Mirror.co.uk, pihak Kerajaan Inggris sudah diinstruksikan untuk mulai mencari pengasuh bayi sejak satu bulan yang lalu. Beberapa kandidat yang mendaftar sudah diseleksi secara ketat oleh Meghan dan Pangeran Harry sendiri.

2. Menginginkan Pengasuh dari Amerika

Instagram.com/theroyalfamily

Semua Keluarga Kerajaan Inggris selalu merekrut lulusan Norland College untuk menjadi pengasuh bayi mereka. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Meghan. Melansir Thesun.co.uk, Meghan sedang mempertimbangkan seorang pengasuh berkebangsaan Amerika untuk bayinya dibandingkan menyeleksi para lulusan Norland College seperti yang dilakukan oleh keluarga kerajaan.

3. Tidak Menutup Kemungkinan Merekrut Pengasuh Pria

Instagram.com/theroyalfamily

Male Nanny atau pengasuh pria sedang menjadi tren di Amerika Serikat beberapa waktu belakangan. Hal inilah yang membuat Meghan juga tertarik untuk merekrut male nanny sebagai pengasuh bayinya. Menurut seorang sumber, Meghan sebetulnya tidak terlalu mempermasalahkan gender asalkan kepribadiannya baik dan cocok, ia pasti akan merekrutnya.

4. Ingin Dekat dengan Pengasuh Sebagai Keluarga

Instagram.com/sussexroyal

Syarat lain yang diajukan Meghan untuk pengasuh bayinya kelak adalah ia ingin pengasuhnya bisa dekat dengan dirinya dan Pangeran Harry bagaikan keluarga. Ia tidak ingin pengasuhnya menggunakan seragam khas Norland College seperti pengasuh bayi keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Meghan merasa seragam malah membuat kesenjangan di antara dirinya dan pengasuh bayinya.

5. Menawarkan Gaji Rp1,3 Miliar

Instagram.com/sussexroyal

Untuk soal gaji, Meghan menawarkan jumlah uang yang fantastis, yakni sebesar £70 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar per tahun. Jumlah ini hampir tiga kali lebih besar dibandingkan gaji para pengasuh anak-anak keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Diketahui gaji yang diterima oleh pengasuh lulusan Norland College adalah sekitar £26 ribu atau setara dengan Rp485 juta per tahun.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration