Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Nonton Kisah Baru? 7 Drama Korea yang Rilis Agustus 2020

Bikin bulan Agustusmu semakin seru!

Niken Ari Prayitno

Hari ini kita sudah mulai memasuki bulan ke delapan. Itu artinya akan ada banyak hal baru yang kita hadapi dan jalani di bulan Agustus, termasuk menyaksikan kisah baru dari drama Korea yang rilis di bulan ini.

Bulan Agustus ini akan ada tujuh drama Korea yang rilis. Apa saja ya? Simak daftarnya berikut ini yuk!

1. Stranger Season 2

Tiga tahun sejak season pertamanya tayang, akhirnya kita bisa melihat kelanjutan dari serial drama Stranger Season 2 di bulan Agustus 2020 ini. Serial drama ini berkisah tentang Hwang Shi Mook dan Han Yeo Jin yang mengungkap kasus korupsi. Dari kasus yang mereka kerjakan, dua detektif ini menemukan banyak kasus lain yang berkaitan dengan kasus korupsi tersebut.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra Ra (Go Ara) adalah seorang pianis yang hidup bahagia dan punya kepribadian yang hangat. Namun, masalah tiba-tiba datang dan ia menjadi sangat bangkrut. Hidup Goo Ra Ra semakin terpuruk karena ia tak memiliki siapa pun untuk menolongnya. Sampai suatu ketika, Goo Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) di akademi piano LaLa Land dan perlahan mulai mengubah hidupnya.

3. Birthcare Center

Seperti dengan judulnya, serial drama Birthcare Center berkisah tentang kehidupan di pusat perawatan melahirkan. Serial drama ini semakin seru karena dibintangi oleh deretan aktor-aktris Korea papan atas, seperti Uhm Ji Won (Falsify), Park Ha Sun (Love Affairs in the Afternoon), Jang Hye Jin (How to Buy a Friend), Yoon Park (Beautiful Love, Wonderful Life).

4. Missing: The Other Side

Apa jadinya jika di sebuah kota seringkali terjadi kasus orang hilang? Segala upaya pasti akan dilakukan untuk menemukan orang yang kita cintai bukan? Suatu hari, empat orang berbeda latar belakang, yakni Kim Wook (Ko Soo), Jang Pan Seok (Heo Jun Ho), Lee Jong A (Ahn So Hee), dan Shin Joon Ho (Ha Joon) kehilangan orang terdekat mereka. Mereka pun bekerja sama mengungkap kasus orang hilang yang kerap kali terjadi di desa tersebut.

5. Secret Forest Season 2

Masih sama menegangkannya dengan season pertama mereka, Secret Forest Season 2 bercerita tentang kejaksaan dan kepolisian yang berusaha menyelesaikan kasus secara independen. Di antara ketegangan yang terjadi di dua institusi tersebut, secara tak sadar mereka mengungkap kasus lain yang tak pernah terungkap sebelumnya.

6. When I Was The Prettiest

Kisah cinta segitiga sepertinya masih menjadi genre favorit para penggemar drama Korea nih. When I Was The Prettiest berkisah tentang Oh Ye Jin (Lim Soo Hyang) seorang pengrajin keramik yang terlibat kisah cinta segitiga dengan kakak-beradik Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Kira-kira Oh Ye Jin akan pilih siapa ya?

7. Do You Like Brahms?

Terakhir, serial drama yang akan tayang di bulan Agustus 2020 ini adalah Do You Like Brahms?. Serial drama ini berlatar di sebuah sekolah musik. Do You Like Brahms? bercerita tentang seorang murid dari sebuah sekolah musik yang bercita-cita menjadi seorang violinist terkenal. Jalannya yang tak mulus karena ia harus menghadapi guru dan oranguanya yang penuh ambisi.

Dari tujuh serial drama di atas, yang mana nih yang pengin banget kamu tonton, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration